Sulsel

Puluhan Jukir Unjuk Rasa Tolak Smart Parking

MAKASSAR – Puluhan juru parkir (jukir) yang tergabung dalam Serikat Juru Parkir Makassar (SJPM) menggelar aksi unjuk rasa, Kamis (12/10/2017).

Aksi mereka digelar dibeberapa titik, dimulai dari Balaikota, Jl Jendral Ahmad Yani hingga kantor DPRD Makassar di Jl AP Pettarani.

Sebelum menggelar aksinya, sejumlah jukir melakukan sweping ke beberapa toko tempat rekannya ‘mangkal’. Mereka mengajak jukir lain untuk ikut menyuarakan penolakan program Smart Parking yang diterapkan PD Parkir Makassar Raya.

Mereka menilai, Smart Parking dapat menimbulkan konflik antara para konsumen. Mereka juga meminta Wali Kota Makassar untuk menghentikan intimidasi terhadap jukir yang menolak prgram Smart Parking.

Dalam aksinya, puluhan jukir ini membawa serta spanduk dan pamplet berisi kalimat penolakan terkait program tersebut. Aksi ini dijaga anggota kepolisian dan Satpol PP.

Dari pantauan di lapangan, aksi di Kantor Balaikota Makassar berjalan aman dan lancar. Hingga berita ini dirilis, para jukir tengah menyampaikan aspirasi ke lembaga DPRD Makassar. (Syamsul Al Timen) 

alterntif text

BAGIKAN:
alterntif text
loading...
Loading...
Comments

Terpopuler

To Top