Laga Klasik PSM vs Persib Berakhir 2-1 | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

BOLA

Laga Klasik PSM vs Persib Berakhir 2-1

Published

on

MAKASSAR – Laga klasik antara PSM Makassar melawan Persib Bandung, pada Pekan ke – 29 di Laga Gojek Traveloka Liga 1 yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (15/10/2017)

Suporter PSM begitu antusias berdatangan memadati Stadion demi menyaksikan laga tersebut, hingga banyak yang tak kebagian tiket.

Diawal pertandingan yang sempat diguyur hujan deras tersebut, Tim PSM kecolongan gol dari Tim Persib pada menit ke 3 yang dicetak oleh Febri Haryadi.

Beberapa menit tertinggal, PSM Makassar kemudian berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 6 melalui gol cantik yang diciptakan oleh Zulkufli Syukur atas serangan balik dari sisi kanan dengan sepakan kerasnya.

Pertandingan babak pertama antara kedua Tim Legendaris tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1.

Permainan babak kedua berlangsung dengan sejumlah serangan – serangan berbahaya dari ketua tim, hingga bebera peluang tercipta, namun selalu saja berhasil dihalau dari kedua tim.

Sejumlah pelanggaran tercipta dari pemain kedua tim, hingga berkali – kali mendapat teguran dari wasit. pada menit ke 84 wasit kembali lagi mengeluarkan kartu kuning kedua untuk Henhen Herdiana pemain Persib Bandung.

Pada menit ke- 89 Pavel Puriskhin kembali mengejukkan para penonton dengan menambah gol pada pertandingan kali ini, skor dicetak melalui tendangan kaki kanannya.

Pertandingan pekan ke-29 Laga Gojek Traveloka Liga 1 berhasil diungguli oleh Tim tuan rumah dengan Skor 2-1 atas Persib Bandung. (Tina/Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Comments

Trending