Salut, Tim Rescue Damkar Makassar Selamatkan Kucing Yang Terjebak di Saluran Air | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Salut, Tim Rescue Damkar Makassar Selamatkan Kucing Yang Terjebak di Saluran Air

Published

on

MAKASSAR – Tim Rescue Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Makassar, kembali menunjukkan profesionalitas kerja mereka kepada masyarakat.

Tak hanya terlibat dalam bencana kebakaran, Damkar Makassar melalui Tim Rescue juga intens menindaklanjuti laporan masyarakat, khususnya dalam kasus penanganan hewan buas.

Kali ini, Tim Rescue menangani kasus yang agak berbeda, yakni menyelamatkan seekor anak kucing yang terjebak di dalam pipa saluran air di Jl Sanrangang 6, Makassar, Kamis (19/10/2017).

“Kami menerima laporan warga di sana, bahwa ada anak kucing yang terjebak dalam saluran air. Tanpa pikir panjang, tim bergerak menuju lokasi dengan pertimbangan bahwa kucing juga adalah makhluk hidup yang perlu mendapat perlindungan,” jelas Kabad Ops Dmakar Makassar, Hasanuddin.

Setelah melakukan penanganan selama hampir 15 menit, Tim Rescue akhirnya berhasil menyelamatkan kucing tersebut. Pihaknya juga mengimbau masyarakat agar memperhatikan hewan peliharaan agar tidak terjebak ke tempat-tempat berbahaya. (Syamsul Al Timen)

BAGIKAN:
Comments

Trending