alterntif text
Politik

ARW: Nama Danny-Indira Sudah Diusul ke DPP

MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri memastikan pihaknya hanya mengusul satu pasangan calon, yakni Danny Pomanto dan Indira Mulyasari (DiaMi) ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Hal itu disampaikan ARW saat bertemu dengan Indira Mulyasari disela-sela kegiatan Training of Trainer Pelatihan Militansi dan Pergerakan Door to Door Campign yang digelar PDIP Sulsel di Dalton Hotel Makassar, Sabtu (21/10/2017).

“Kami di DPD hanya mengusulkan satu paket ke DPP, yakni nama Pak Danny dan Indira. Selanjutnya kita menunggu keputusan DPP,” tegas ARW.

Sementara Indira yang dimintai tanggapan terkiat pertemuannya dengan ARW mengaku hanya sebatas silaturahmi keluarga, dimana ARW adalah salah satu sepupu dari mertuanya.

“Saya inikan menantu beliau (ARW), jadi saya datang hanya sebatas silaturahmi keluarga saja,” ungkap Indira yang juga Wakil Ketua DPRD Makassar itu.

Sejauh ini Indira juga mengaku masih berstatus sebagai kader di Partai NasDem. Ia membantah jika kehadirannya di acara PDIP bagian dari isyarat dirinya untuk meninggalkan NasDem.

“Saya masih di NasDem. Pertemuan ini hanya sebatas pertemuan keluarga bukan soal rencana pindah partai,” kuncinya. (Farel)

alterntif text

BAGIKAN:
alterntif text
loading...
Loading...
Comments

Terpopuler

loading...
To Top