Foto Kapten PSM Makassar Cubit Pipi Ball Boys Tambun Viral! | Makassar Today
Connect with us

Intermezzo

Foto Kapten PSM Makassar Cubit Pipi Ball Boys Tambun Viral!

Published

on

MAKASSAR – Laga PSM kontra Persiba Balikpapan di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Selasa (24/10/2017) tak hanya meninggalkan kemenangan bagi Tim Juku Eja.

Laga yang berkahir dengan skor 3-1 untuk tim tuan rumah itu juga meninggalkan momentum lucu dari sang kapten PSM Makassar, Hamzah Hamka.

Kali ini netizen tak lagi fokus pada akhir laga yang menempatkan PSM di puncak klasemen, tetapi sebuah foto sang kapten Hamka Hamzah bersama salah seorang Ball Boys yang mendampingi timnya saat opening laga.

Dalam foto itu, Hamka nampak terlihat mencubit pipi Ball Boys berbodi tambun dengan ekspresi yang menggemaskan. Si bocah pun nampak terlihat kesaksitan lantaran aksi sang kapten itu.

Foto itu kemudian menjadi viral di media sosial setelah diupload beberapa akun Instagram milik suporter PSM.

Tak hanya di Makassar, foto sang kapten dengan bocah tambun itu juga masuk dalam foto pilihan akun Instgram Liga 1 (ligasatuindonesia). Hingga hari ini foto tersebut mendapat 14.285 ribu like. (Tina)

Lihat Video Aksi Kocak Sang Kapten Laskar Ayam Jantan


Advertisement
loading...
Comments

Intermezzo

Seragam Pramugari AirAsia Disoroti Penumpang

Published

on

By

Makassartoday.com – Seorang penumpang pesawat AirAsia asal Selandia Baru memprotes maskapai Malaysia itu setelah dia terganggu dengan seragam pramugari. Penumpang itu merasa tak nyaman karena bisa melihat celana dalam dan payudara pramugari ketika sedang membungkuk.

Penumpang perempuan bernama Dr June Robertson mengalami kejadian itu Oktober 2017 di Bandara Kuala Lumpur. Selain memprotes maskapai, Robertson juga menulis sepucuk surat kepada senator Malaysia untuk mengeluhkan rasa jijiknya.

”Saya merasa sangat tersinggung oleh rok yang sangat pendek yang dikenakan wanita-wanita ini di AirAsia,” kata Robertson dalam suratnya, yang dikutip news.com.au, Senin (22/1/2018).

”Maskapai penerbangan Eropa, NZ (Selandia Baru), maskapai Australia atau Amerika Serikat tidak mengenakan rok pendek seperti itu,” lanjut dia.

”Saya merasa itu cukup menjijikkan bagi diri saya karena tidak semua orang menghargai ini,” kata Robertson.

”Salah satu wanita AirAsia membungkuk di supermarket dan saya melihat celana dalamnya, mengerikan!,” sambung Robertson.

“Pada Penerbangan AirAsia dari Auckland ke Kuala Lumpur pada bulan Oktober 2017 wanita yang melayani kita di kursi kelas bisnis premium membiarkan blusnya terbuka dan saya bisa melihat bagian atas payudaranya,” imbuh Robertson.

”Saya keberatan dan memintanya untuk menutup dengan jaketnya saat dia membungkuk di atas kami.”

Robertson mengatakan bahwa maskapai tersebut membiarkan reputasi Malaysia turun. Hal itu, kata dia, akan memberi kesan yang salah pada orang Malaysia.

“Laki-laki berpakaian sangat terhormat dan sangat profesional,” ujar dia membandingkannya dengan seragam pramugari.

Senator Mamat yang menerima surat keluhan penumpang asal Selandari Baru itu, baru-baru ini juga membahas masalah seragam staf maskapai AirAsia. Sedangkan pihak maskapai AirAsia belum menanggapi permintaan untuk berkomentar yang diajukan media. (foto:int)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...