Foto Kapten PSM Makassar Cubit Pipi Ball Boys Tambun Viral! | Makassar Today
Connect with us

Intermezzo

Foto Kapten PSM Makassar Cubit Pipi Ball Boys Tambun Viral!

Published

on

MAKASSAR – Laga PSM kontra Persiba Balikpapan di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Selasa (24/10/2017) tak hanya meninggalkan kemenangan bagi Tim Juku Eja.

Laga yang berkahir dengan skor 3-1 untuk tim tuan rumah itu juga meninggalkan momentum lucu dari sang kapten PSM Makassar, Hamzah Hamka.

Kali ini netizen tak lagi fokus pada akhir laga yang menempatkan PSM di puncak klasemen, tetapi sebuah foto sang kapten Hamka Hamzah bersama salah seorang Ball Boys yang mendampingi timnya saat opening laga.

Dalam foto itu, Hamka nampak terlihat mencubit pipi Ball Boys berbodi tambun dengan ekspresi yang menggemaskan. Si bocah pun nampak terlihat kesaksitan lantaran aksi sang kapten itu.

Foto itu kemudian menjadi viral di media sosial setelah diupload beberapa akun Instagram milik suporter PSM.


Tak hanya di Makassar, foto sang kapten dengan bocah tambun itu juga masuk dalam foto pilihan akun Instgram Liga 1 (ligasatuindonesia). Hingga hari ini foto tersebut mendapat 14.285 ribu like. (Tina)

Lihat Video Aksi Kocak Sang Kapten Laskar Ayam Jantan

Advertisement
Comments

Intermezzo

Jorok, Pengunjung Restoran Siap Saji Ratulangi Sisakan Sampah Tissu Magic

Published

on

By

Makassartoday.com – Karyawan restoran siap saji di bilangan Jl Sam Ratulangi, Kota Makassar dibuat kesal lantaran salah satu pengunjung menyisakan sampah produk obat kuat bagi pria dewasa (Tissu Magic), Minggu (25/3/2018) dini hari.

“Apa ini? Sembarangan disimpan,” ujar karyawan saat hendak membersihkan kursi yang sudah ditinggal kosong pengunjung tersebut.


Kejadian ini sontak membuat sejumlah pengunjung lain yang ada disana tertawa. Beberapa dari mereka menyebut bahwa ulah oknum pengunjung membuang sampah Tissu Magic di restoran siap saji adalah perilaku yang negatif.

“Bawa-bawa begituan, terus sampahnya dibuang di sini, itu kurang pantas,” ujar Akbar, pengunjung. (Riel)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler