Foto Kapten PSM Makassar Cubit Pipi Ball Boys Tambun Viral! | Makassar Today
Connect with us
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text

Intermezzo

Foto Kapten PSM Makassar Cubit Pipi Ball Boys Tambun Viral!

Published

on

MAKASSAR – Laga PSM kontra Persiba Balikpapan di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Selasa (24/10/2017) tak hanya meninggalkan kemenangan bagi Tim Juku Eja.

Laga yang berkahir dengan skor 3-1 untuk tim tuan rumah itu juga meninggalkan momentum lucu dari sang kapten PSM Makassar, Hamzah Hamka.

Kali ini netizen tak lagi fokus pada akhir laga yang menempatkan PSM di puncak klasemen, tetapi sebuah foto sang kapten Hamka Hamzah bersama salah seorang Ball Boys yang mendampingi timnya saat opening laga.

Dalam foto itu, Hamka nampak terlihat mencubit pipi Ball Boys berbodi tambun dengan ekspresi yang menggemaskan. Si bocah pun nampak terlihat kesaksitan lantaran aksi sang kapten itu.

Foto itu kemudian menjadi viral di media sosial setelah diupload beberapa akun Instagram milik suporter PSM.

Tak hanya di Makassar, foto sang kapten dengan bocah tambun itu juga masuk dalam foto pilihan akun Instgram Liga 1 (ligasatuindonesia). Hingga hari ini foto tersebut mendapat 14.285 ribu like. (Tina)

Lihat Video Aksi Kocak Sang Kapten Laskar Ayam Jantan

Related Posts
Persib Bandung Bungkam PSM Makassar 3-0
Makassartoday.com - PSM Makassar kembali bertanding melawan Persib Bandung pada pekan ke-10 Liga Gojek 2018 kick off 21:30 Wita di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (23/05/2018). Pertandingan babak pertama ...
READ MORE
PSM Tekuk Sriwijaya FC 1-0
MAKASSAR - Laga kandang PSM Makassar vs Sriwijaya FC, di stadion Andi Mattalataa, Makassar, Minggu (21/5/2017) berkahir dngan skor 1-0 untuk tim tuan rumah. Tim Juku Eja yang mengusung skema ...
READ MORE
Robert Optimis PSM Bisa Curi Poin di Laga Tandang Bali United
Makassartoday.com - Setelah menelang kekalahan pada musim lalu dari Bali United, PSM Makassar kembali dipertemukan pada pekan ke-15 Liga 1 2018 yang akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, ...
READ MORE
Menang Atas Persela Lamongan, PSM Naik ke Posisi 2
LAMONGAN - Tim Juku Eja (PSM) Makassar unggul atas tim tuan rumah Persela Lamongan 0-1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (12/8/2017) malam. Gol tunggal PSM tercipta lewat sundulan kepala pemain asal ...
READ MORE
Danny Prediksi PSM Menang 3-1 dari Bali United
MAKASSAR - GoJek Traveloka Liga 1 akan menyuguhkan pertandingan big match antara PSM Makassar vs Bali United, Senin (6/11/2017) malam ini. Laga berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, mulai pukul ...
READ MORE
Gooool… PSM Ketinggalan 1-0 dari Mitra Kukar
Sampai dengan menit ke 20, PSM Makassar masih tertinggal 1-0 dari Mitra Kukar di Stadion Mattoanging. Gol Mitra Kukar tersebut tercipta saat pertandingan baru berjalan 4 menit. Gol berawal dari tendangan sudut, dan mampu ...
READ MORE
Munafri Arifuddin Pimpin PSM
Pemegang saham PT PSM dalam rapat umum, Jumat (29/1) di Menara Bosowa Makassar, menetapkan Munafri Arifuddin sebagai Direktur Utama perusahaan pemilik klub PSM makassar. Munfari menggantikan Rully Habibie, yang diangkat menjadi ...
READ MORE
Jamu Persegres Gresik United, PSM Menang Telak 5-1
MAKASSAR - Laga Gojek Traveloka Liga 1 pekan 25 memasuki hari terakhir mempertemukan tiga laga diantaranya, laga antara PSM Makassar yang menjamu Persegres Gresik United, di Stadion Andi Mattalatta Makassar, ...
READ MORE
PSM Makassar Lebih Waspada Hadapi Mitra Kukar
PSM Makassar akan lebih waspada menghadapi tim tuan rumah Mitra Kukar saat keduanya nanti bertemu di babak delapan besar turnamen Piala Presiden 2015 di Stadion Madya Aji Imbut Tenggarong Kutai ...
READ MORE
Video: Selebrasi “Sang Juara” di Hati
MAKASSAR - PSM Makassar berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 6-1 yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Minggu (12/11/2017) malam. Meski tak menyandang predikat juara 1 di Laga Gojek Traveloka ...
READ MORE
Persib Bandung Bungkam PSM Makassar 3-0
PSM Tekuk Sriwijaya FC 1-0
Robert Optimis PSM Bisa Curi Poin di Laga
Menang Atas Persela Lamongan, PSM Naik ke Posisi
Danny Prediksi PSM Menang 3-1 dari Bali United
Gooool… PSM Ketinggalan 1-0 dari Mitra Kukar
Munafri Arifuddin Pimpin PSM
Jamu Persegres Gresik United, PSM Menang Telak 5-1
PSM Makassar Lebih Waspada Hadapi Mitra Kukar
Video: Selebrasi “Sang Juara” di Hati
BAGIKAN:
Comments

Intermezzo

Pria Ini Viral Usai Beli Sofa Lewat Online, Kok Bisa?

Published

on

By

Makassartoday.com – Seorang bernama Muzammil Nordin mendadak viral di media sosial setelah meluapkan perasaanny usai membeli sebuah sofa melalui online shop.

Bagaiman tidak, sofa yang ia beli tersebut ternyata jauh berbeda dengan ekspektasi. Sofa cantik dengan warna kombinasi abu-abu putih ia pesan lewat online. Namun saat tiba di rumah, sofa yang ia pesan ternyata memiliki ukuran yang tidak normal.

Dengan menunjukkan ekspresi penyesalan, Muzammil memosting foto dirinya sambil duduk di sofa yang baru ia beli tersebut. Foto itu kembali diunggah di Fanspage Denaihati Networkitu, sebelum viral dan mendapat banyak komentar netizen.

Sebagian netizen menganggap apa yang dialami Muzammil adalah hal yang lucu. Namun mereka menganjurkan agar berhati-hati berbelanja lewat online. (bs)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

Intermezzo

Suara Petugas CCTV Lampu Merah Semprot Pengendara Motor Viral

Published

on

By

Makassartoday.com – Bagi kalian yang sering naik atau membawa motor sendiri, pasti tahu kalau berhenti di jalur zebra cross itu adalah bentuk ketidaktertiban. Habisnya, kalau jalur tersebut diakuisisi para pengendara roda dua atau roda empat, lantas yang nyebrang lewat mana dong?

Nah, belakangan sedang panas-panasnya di beberapa daerah Indonesia, salah satunya Jawa Barat. Membuat para pemotor di dalam video ini mencari keteduhan yang ternyata malah ada di jalur penyeberangan.

Lebih parahnya lagi, hal ini tidak hanya dilakukan oleh satu atau dua pengendara, namun hampir semua memenuhi shaf terdepan lantaran matahari begitu terik dan hanya zebra cross yang terasa rindang.

Nah, coba lihat bagaimana petugas yang memantau layar CCTV mengarahkan pengemudi membandel ini untuk segera mundur. Suara mbak-mbak cantik ini bukan hanya mengalihkan perhatian, tapi juga bakal bikin ngakak.

Ada benarnya juga sih. Di jalan raya, ada banyak kendaraaan dan pejalan kaki dengan kepentingan masing-masing. Jangan mikirin diri sendiri lantas jadi nggak tertib dan merugikan orang lain. Walhasil bisa malu sendiri seperti video di atas. (Selebupdate)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

Intermezzo

Foto Duo Nurdin Menghadap JK Dijadikan Meme!

Published

on

By

MAKASSAR – Netizen memang punya banyak cara dalam menyikapi tensi politik jelang Pilgub Sulsel 2018. Salah satunya dengan membuat foto meme para figur yang bakal bertarung.

Seperti foto meme dua figur calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH) dan Nurdin Abdullah (NA). Dalam foto tersebut, kedua figur yang sama-sama bernama depan Nurdin ini terlihat tengah menghadap dengan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK) di sebuah ruang tamu.

JK terlihat berdiri sambil mengarahkan pandangan kepada NH sambil memasukkan tangan ke kantong celana. Sementara NH dan NH menunjukkan ekspresi yang cukup serius, seolah tengah menyimak perkatanaan orang nomor 2 di Indonesia itu.

Kendati tak ada yang tahu topik apa yang menjadi diskusi ketiganya, namun netizen mencoba menggambarkan sesuatu yang berbeda.

Dalam foto itu, JK seolah sedang bertanya dan ditanggapi keduanya melalui keterangan tertulis di bagian gambar masing-masing, hasil editan netizen.

JK: nurdin yang mana ini maju di pilgub?

NH: saya pung?

NA: saya juga

Foto meme ini kemudian tersebar luas di media sosial (medsos), tak terkecuali di beberapa grup WhatsApp milik beberapa kandidat pilgub.

Sekedar diketahui, NH bersama pasangannya, Aziz Qahar Mudzakkar telah resmi mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon gubernur usungan Partai Golkar.

Sementara NA yang sebelumnya berdeklarasi dengan Tanribali Lamo sejauh ini masih terus melakukan penjajakan dengan sejumlah parpol pengusung. (Farel)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya