Ledakan Gudang Petasan di Tangerang Tewaskan 23 Orang | Makassar Today
Connect with us

Nasional

Ledakan Gudang Petasan di Tangerang Tewaskan 23 Orang

Published

on

TANGERANG – Korban tewas ledakan gudang petasan di Kosambi, Tangerang, mencapai 23 jiwa. Kondisi korban mengenaskan hingga tak bisa dikenali.

“Jumlah korban hingga saat ini 23 orang,” kata Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Umar Shahab kepada wartawan di lokasi, Pergudangan 99, Kosambi, Tangerang, Kamis (26/10/2017).

Baca juga: Bawa Kantong Jenazah, Petugas DVI ke Gudang Petasan yang Meledak

Umar mengatakan kondisi korban mengenaskan hingga tak bisa dikenali. Keluarga korban yang memiliki hubungan darah diminta merapat ke RS Polri untuk mengidentifikasi korban.

“Keluarga korban yang datang usahakan yang punya hubungan darah, anak, atau bapak-ibunya,” ujar Umar.

Kebakaran di gudang petasan tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Saksi mata mengatakan ada dua ledakan keras terdengar sebelum akhirnya terjadi kebakaran. (Sumber:detik.com)


Advertisement
loading...
Comments

Nasional

40 Detik Jakarta Diguncang Gempa

Published

on

By

Makassartoday.com – Gempa bumi menggoyang Jakarta, Selasa (23/1) siang ini. Gempa setidaknya dirasakan di Gedung Transmedia, Jalan Tendean, Jakarta Selatan.

Durasi gempa yang dirasakan di Gedung Transmedia terasa cukup lama sekitar 40 detik. 

Akun twitter resmi BMKG merilis pusat gempa siang ini ada di daerah Lebak, provinsi Banten, dengan kekuatan 6,4 skala richter. BMKG menyebut pusat gempa di Lebak itu terjadi pada pukul 13.34 WIB. 

Di Gedung Transmedia, sejumlah karyawan berhamburan berusaha keluar gedung saat gempa terjadi. Tidak ada kerusakan dan korban jiwa akibat gempa yang dirasakan di Gedung Transmedia. 

Gempa yang berpusat di Lebak siang ini juga terasa di beberapa tempat di Jakarta seperti di Palmerah, Medan Merdeka Selatan, Slipi, Lubang Buaya, serta Depok di Jawa Barat. (sumber:CNN)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...