Ngakak, "Kids Jaman Now" Akhirnya Dibuat Jadi Lagu! | Makassar Today
Connect with us

Musik

Ngakak, “Kids Jaman Now” Akhirnya Dibuat Jadi Lagu!

Published

on

Redupnya produktifitas musik Rap tanah air ternyata tak mebuat Ecko Show ikut terimbas.

Raper asal Gorontalo Sulawesi Utara yang punya nama asli Istianto Eko Poernomo ini malah mampu menyita perhatian publik dengan single terbarunya berjudul “Kids Jaman Now”.

Lirik dalam lagunya menceritakan realitas anak remaja zaman sekrang yang mulai meninggalkan budaya timur asli Indonesia. Selain lirik, video klip lagu Ekho juga menampilkan hal yang sama.


Video klip “Kids Jaman Now” mulai ramai dikunjungi netizen sejak diupload ke laman YouTube. Istilah “Kids Jaman Now” yang menjadi judul lagunya itu belakangan populer di kalangan netizen.

Kids Jaman Now diistilahkan sebagi bentuk sindiran kepada perilaku negatif remaja yang ramai diabadikan melalui foto serta video di dunia maya. (Riel)

Penasaran? Lihat video klipnya disini:

Advertisement
Comments

Musik

JOOX LIVE Present, Tulus Hipnotis Ribuan Penggemar di Makassar

Published

on

By

Makassartoday.com – Ribuan pengunjung hadir meramaikan JOOX LIVE present Tulus yang digelar oleh JOOX Indonesia di Convention Center Celebes (CCC), Makassar, Jumat (13/4/2018) malam tadi.

Sorakan demi sorakan penggemar Tulus membuat suasana konser menjadi semakin meriah, utamanya saat lagu “Teman Hidup” dibawakan Tulus, sambil berjalan turun panggung menyapa para fans.

Sebelum tampil di atas panggung, Tulus memilih beristirahat, mempersiapkan stamina sebelum konser. Adapun latar belakang karya-karyanya, yaitu berdasarkan tulisan.


“Saya suka musik, lagu bisa menjadi progresif, menggambarkan rasa empati terhadap puisi dan berdasarkan tulisan,” ungkap Tulus dalam konferensi pers sebelum konser di Hotel The Rinra.

Selain itu, Head of Marketing and PR JOOX Indonesia Trisiska Putri Hapsari membeberkan, Tulus adalah musisi Rising Star dan salah satu soloid andal tanah air.

“Lagunya paling banyak didengarkan pada tahun 2017, juga paket komplit, penulis lagu, penyanyi dan berkualitas,” ungkap Trisiska. (Hajji Taruna)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler