Saat Bos Apple Bicara Pengganti Dirinya! | Makassar Today
Connect with us

Tekno

Saat Bos Apple Bicara Pengganti Dirinya!

Published

on

CALIFORNIA – CEO Apple Tim Cook secara tiba-tiba bicara soal penggantinya. Topik tersebut terbilang cukup mengejutkan mengingat pria berusia 56 tahun itu baru menjadi orang nomor satu di Apple selama hampir enam tahun–yang mana masih terbilang masih pendek.

Meski berbicara tentang sosok pengganti, Cook justru tak berencana untuk lengser dalam waktu dekat.

Namun demikian, pria kelahiran Alabama, Amerika Serikat itu memang ingin membicarakan soal ‘figur’ siapa yang cocok untuk menggantikan posisinya jika nanti ia akan hengkang.


“Salah satu tugas saya sebagai CEO adalah menyiapkan kandidat sebanyak mungkin, untuk menggantikan saya dan itulah yang saya lakukan sekarang. Jika nanti waktunya (saya resign) tiba, biarlah dewan direksi (Apple) yang memutuskan,” ujar Cook.

Penerus mendiang Steve Jobs ini masih belum mau mengungkap kandidat siapa yang cocok akan menggantikannya. Namun rumor belakangan menyebut pimpinan ritel Apple Angela Ahrendts kelak menjadi kandidat terkuat CEO Apple.

Hal ini pun langsung ditepis oleh Ahrendts. Ia mengatakan rumor itu tidak benar dan Cook saat ini–dan jangka waktu yang mungkin bisa dibilang lama–akan terus mengemban tugasnya sebagai CEO Apple. (*)

Advertisement
Comments

Tekno

Seminar CAA Kreator Konten Digital di Makassar Hadirkan Raditya Dika

Published

on

By

Makassartoday.com – Penulis, komedian, sutradara, sekaligus Youtubers nomor satu di Indonesia Raditya Dika, berkunjung ke Kota Makassar bersama Creators Academy Asia (CAA), sebuah perusahaan yang bergerak di bidang digital untuk berkeliling ke empat kota di Indonesia mengajari millenial cara menjadi kreator konten digital yang kekinian namun berkualitas.

Adapun kota-kota yang akan disambangi dalam tur bertajuk #KreatorKekinian ini yakni Surabaya, Makassar, Bandung, dan Jakarta.

Tur ini akan berlangsung pada 27 Februari hingga 20 Maret 2018 dan Makassar menjadi kota ke- dua diadakannya seminar ini yang akan digelar malam ini di Ballroom Hotel Gammara Makassar, Kamis (1/3/2018).

Selain itu, Radit juga mengajak Dennis Adishwara dan Pandu Winoto dalam rangkaian seminar ini.


Dennis Adishwara menjelaskan dalam jumpa pers di Resto Gammara Hotel bahwa keinginan untuk melakukan tur ke berbagai kota di Indonesia ini berawal dari pandangan Radit.

“Bahwa kreator konten dapat menjadi cita-cita dan profesi bagi para millenial penerus bangsa,” katanya.

Pendaftaran untuk mengikuti acara ini sudah dibuka sejak 1 Februari 2018 diwww.ola.id/CAA.

Tiket yang dijual seharga Rp. 200.000.
Sementara itu kabar baiknya bahwa pendaftar berkesempatan memperoleh harga spesial yaitu Rp 100 ribu untuk satu tiket, hingga 12 Februari 2018.

Rencananya acara ini akan diadakan juga hingga ke luar negeri namun Indonesia menjadi pilihan utama melihat antusias warga dalam mempelajari kreator konten digital yang kekinian namun berkualitas apalagi diketahui followers Raditya Dika sebanyak 3.770.000 melebihi beberapa artis ternama, yang semakin membuat warga penasaran ingin menghadiri acara tersebut. (Hajji Taruna – Windha)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler