alterntif text
Tekno

Saat Bos Apple Bicara Pengganti Dirinya!

CALIFORNIA – CEO Apple Tim Cook secara tiba-tiba bicara soal penggantinya. Topik tersebut terbilang cukup mengejutkan mengingat pria berusia 56 tahun itu baru menjadi orang nomor satu di Apple selama hampir enam tahun–yang mana masih terbilang masih pendek.

Meski berbicara tentang sosok pengganti, Cook justru tak berencana untuk lengser dalam waktu dekat.

Namun demikian, pria kelahiran Alabama, Amerika Serikat itu memang ingin membicarakan soal ‘figur’ siapa yang cocok untuk menggantikan posisinya jika nanti ia akan hengkang.

“Salah satu tugas saya sebagai CEO adalah menyiapkan kandidat sebanyak mungkin, untuk menggantikan saya dan itulah yang saya lakukan sekarang. Jika nanti waktunya (saya resign) tiba, biarlah dewan direksi (Apple) yang memutuskan,” ujar Cook.

Penerus mendiang Steve Jobs ini masih belum mau mengungkap kandidat siapa yang cocok akan menggantikannya. Namun rumor belakangan menyebut pimpinan ritel Apple Angela Ahrendts kelak menjadi kandidat terkuat CEO Apple.

Hal ini pun langsung ditepis oleh Ahrendts. Ia mengatakan rumor itu tidak benar dan Cook saat ini–dan jangka waktu yang mungkin bisa dibilang lama–akan terus mengemban tugasnya sebagai CEO Apple. (*) 

alterntif text

BAGIKAN:
alterntif text
loading...
Loading...
Comments

Terpopuler

loading...
To Top