6 Rumah Terbakar di Jl Lembo, Kecamatan Tallo | Makassar Today
Connect with us

Sulsel

6 Rumah Terbakar di Jl Lembo, Kecamatan Tallo

Published

on

MAKASSAR – Kebakaran kembali terjadi di Makassar. Kali ini api melalap 6 unit rumah warga di Jl Lembo, RT 7/RW 1, Kelurahan Lmbo, Kecamatan Tallo, Jumat (27/10/2017) sekira pukul 15.45 Wita.

Sebanyak 15 unit armada pemadam dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Makassar diterjunkan ke lokasi kebakaran. Api baru bisa dipadamkan selama hampir dua jam.

Armada Damkar sempat kesulitan menuju ke lokasi kebakaran lantaran ruas jalan yang ramai dipenuhi warga. Api dengan cepat melalap rumah warga yang sebagian besar bangunannya terbuat dari material kayu (semi paramanen).

Hingga berita ini diturunkan belum ada penjelasan resmi dari pihak berwajib terkait penyebab kebakaran. Pihak Polsek Tallo masih terlihat di lokasi kejadian guna melakukan penyelidikan. (Syamsul Al Timen)

Video:

 

 

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Advertisement

Comments

Sulsel

Deng Ical Kumpulkan Pejabat Pemkot Makassar, Bahas Ini!

Published

on

By

Makassartoday.com – Usai Memimpin Apel Pagi, di Halaman Kantor Balaikota Makassar, Senin (19/2/2018), Plt Wali Kota Makassar Syamsu Rizal MI, langsung mengumpulkan seluruh Asisten, Kepala SKPD, Camat dan Lurah, di Ruangan Sipakalebbi.

Dalam kesempatan tersebut, Deng Ical membahas terkait Netralitas PNS dan kesiapan perangkat kerja Kota Makassar dalam menjalankan tugas masing-masing selama dirinya memimpin Plt Wali Kota.

“ASN harus betul-betul netral di Pilkada karena itu menjadi contoh bagi masyarakat. Selain itu, kita harus fokus menjalankan semua program-program yang sudah ada,” kata Deng Ical.

Ia juga menekankan tiga tugas dan fungsi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tidak bisa di pisahkan satu dengan yang lainnya. 

“Pertama fungsi ASN itu pelaksana aturan perundang-undangan termasuk norma-norma konvensi, kedua itu melayani masyarakat dan ketiga itu fungsi utama ASN itu menjadi perekat kesatuan dan persatuan sosial. Itu harus ASN yang di depan,” kata pria berlatar doktor kebijakan publik itu.

“Jadi tidak boleh ada PNS atau ASN yang justru jadi trouble meker karena tugas ASN itu betul betul sebagai perekat,” tambahnya. (*)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler