VIDEO: AHY Tanggapi Pilpres 2019 di Temu Kader Demokrat Sulsel | Makassar Today
Connect with us

Politik

VIDEO: AHY Tanggapi Pilpres 2019 di Temu Kader Demokrat Sulsel

Published

on

MAKASSAR – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel menggelar Temu Kader dalam rangka tatap muka dan silaturahim dengan Direktur Eksekutif Yudhoyono Institute, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Temu Kader berlangsung di Hotel Four Point Makassar, Jumat malam (27/10/2017).

Kedatangan AHY di Temu Kader Demokrat Sulsel guna menyampaikan harapan besar Partai Demokrat kepada seluruh kader Demokrat di Sulsel sekaligus silaturahim langsung dengan seluruh jajaran pengurus dan kader Partai Demokrat se-Sulsel.

“Saya menyampaikan harapan besar kepada seluruh kader Demokrat Sulsel, bahwa partai Demokrat itu sejatinya partai yang pro rakyat, yang peduli dan selalu memberi solusi yang baik dengan cara banyak mendengar dan berbicara dengan rakyat,” ujarya saat sesi wawancara dengan media.

Saat disinggung mengenai wacana dirinya maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, Ia mengungkapkan tidak ingin berandai-andai dan berspekulasi terlalu dini terkait wacana tersebut.

“Oh saya tidak ingin berandai-andai dulu dengan wacana itu, saya pikir itu menjadi spekulasi publik saja. Tapi saya juga tidak mematahkan berbagai pendapat. Saya justru bersyukur jika ada harapan seperti itu dari publik,” ugkapnya.

“Saat ini saya hanya ingin berproses dan melengkapi diri saya dengan berbagai pengalaman, pengetahuan, termasuk juga berkunjung ke berbagai daerah di Sulsel karena saya ingin meningkatkan interaksi saya dengan measyarakat Sulsel,” lanjutnya. (Fachri)

Berikut pernyataan Agus Harimurti Yudhoyono:

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Advertisement

Comments

Politik

Loyalis IAS: Cuma Pengkhianat Yang Tak Dukung Appi-Cicu

Published

on

By

Makassartoday.com – Loyalis mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Siradjuddin (IAS) kembali menegaskan posisinya dalam Pilwali Makassar 2018 mendatang.

Mereka menyatu dalam berbagai komunitas pendukung Paslon nomor urut 1, Munafri Arifuddin-Rachmatika Dewi (Appi-Cicu).

Salah satunya Jhon Hardiyansyah yang kini menjabat sebagai Sekretaris Tim Hukum Appi-Cicu.

Jhon menanggapi adanya klaim pihak yang mengatasnamakan loyalis IAS, namun malah mendukung paslon lain. Ia menegaskan bahwa sejak awal IAS sudah meminta seluruh jaringan dan barisan orang-orang yang dekatnya untuk satu dukungan ke Appi-Cicu.

“Tidak ada loyalis yang tidak ikut perintah. Perintah Pak IAS sangat jelas, tegas, dukung Appi-Cicu. Jadi kalau ada mengaku loyalis tapi tidak mendukung Appi-Cicu, itu loyalis kW2, loyalis tidak tahan lapar lalu tega mengkhianati Pak IAS,” tegasnya, Senin (19/2/2018).

Menurut Jhon, orang-orang yang setia kepada IAS tidak pernah berpikir jabatan, karena kita selalu mengedepankan persaudaraan.

“Bukan karena kepentingan proyek, bukan pula karena ingin dekat dengan penguasa,” tegas Jhon dengan nada nenyindir.

Adapun kelompok yang mengatasnamakan loyalis IAS, tapi tak mendukung Appi-Cicu, kata Jhon hanya sebuah klaim untuk kepentingan pribadi dan tidak punya kaitanya dengan pak IAS. (*)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler