alterntif text
Politik

VIDEO: AHY Tanggapi Pilpres 2019 di Temu Kader Demokrat Sulsel

MAKASSAR – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel menggelar Temu Kader dalam rangka tatap muka dan silaturahim dengan Direktur Eksekutif Yudhoyono Institute, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Temu Kader berlangsung di Hotel Four Point Makassar, Jumat malam (27/10/2017).

Kedatangan AHY di Temu Kader Demokrat Sulsel guna menyampaikan harapan besar Partai Demokrat kepada seluruh kader Demokrat di Sulsel sekaligus silaturahim langsung dengan seluruh jajaran pengurus dan kader Partai Demokrat se-Sulsel.

“Saya menyampaikan harapan besar kepada seluruh kader Demokrat Sulsel, bahwa partai Demokrat itu sejatinya partai yang pro rakyat, yang peduli dan selalu memberi solusi yang baik dengan cara banyak mendengar dan berbicara dengan rakyat,” ujarya saat sesi wawancara dengan media.

Saat disinggung mengenai wacana dirinya maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, Ia mengungkapkan tidak ingin berandai-andai dan berspekulasi terlalu dini terkait wacana tersebut.

“Oh saya tidak ingin berandai-andai dulu dengan wacana itu, saya pikir itu menjadi spekulasi publik saja. Tapi saya juga tidak mematahkan berbagai pendapat. Saya justru bersyukur jika ada harapan seperti itu dari publik,” ugkapnya.

“Saat ini saya hanya ingin berproses dan melengkapi diri saya dengan berbagai pengalaman, pengetahuan, termasuk juga berkunjung ke berbagai daerah di Sulsel karena saya ingin meningkatkan interaksi saya dengan measyarakat Sulsel,” lanjutnya. (Fachri)

Berikut pernyataan Agus Harimurti Yudhoyono:

alterntif text

BAGIKAN:
alterntif text
loading...
Comments

Terpopuler

loading...
To Top