2 Menu Andalan Our Kitchen Yang Baik Buat Kesehatan | Makassar Today
Connect with us

Food - Travel

2 Menu Andalan Our Kitchen Yang Baik Buat Kesehatan

Published

on

MAKASSAR – Wisata kuliner di Kota Makassar makin lengkap dengan kehadiran Our Kitchen di Jl Pattimura. Restoran yang hadir dengan menu andalannya, yakni Ikan Salmon dan Tuna baru saja dilaunching, Senin (30/10/2017).

Bagi Our Kitchen, dua menu tersebut sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, khususnya bagi ibu hamil.Kepada wartawan, Owner Our Kitchen Restaurant Larry Yapri mengatakan, masyarakat di Kota Makassar kini tak perlu bingung untuk menikmati hidangan yang menyehatkan tersebut.


“Our Kitchen Restaurant telah menyajikan salmon dan tuna panggang dengan aneka pilihan sambal khas Indonesia yang sudah barang tentu memanjakan lidah,” tandasnya.

Menurut Larry, sajian yang ada di restorannya itu, menjadi pilihan lezat yang menyehatkan, khususnya menu Nasi Goreng Salmon ala Our Kitchen.

Larry Yapri berharap, Our Kitchen menjadi tempat favorit wisata kuliner warga Makassar. Dia juga berencana untuk memperluas jaringan restorannya dengan membuka cabang di beberapa wilayah di Makassar. (Rangga)

Advertisement
Comments

Food - Travel

Kolaborasi Teh Campur Keju, Bagaimana Rasanya?

Published

on

By

Makassartoday.com – Kota Bandung terkenal dengan berbagai destinasi wisata seru dan tempat nongkrong anak muda yang kekinian. Salah satunya adalah sebuah kafe berlokasi di Jalan Trunojoyo Kota Bandung, yakni “Mimi Teh” yang menyuguhkan berbagai macam teh bagi penikmat teh di Kota Bandung.

Mimi Teh menyuguhkan berbagai jenis rasa teh dan salah satu menu teh yang menjadi favorit pengunjung adalah teh dari daun asli yang dikolaborasikan dengan keju yang telah diproses menjadi foam.

“Tehnya sendiri diimpor langsung dari Taiwan,” kata salah seorang peracik teh di Mimi Teh Wandi, di Bandung, Jumat.

Wandi mengatakan bahwa pembuatan teh di sini melalui beberapa proses, walaupun prosesnya lebih mudah dari pada pembuatan kopi, tetapi teh juga memiliki tahapan tertentu dan alat-alat khusus.


Pembuatannya enggak terlalu rumit sih dibanding kopi, cuma teh ini juga tetep pake alat-alat khusus salah satunya Teapresso,” kata Wandi.

Untuk harga, harga setiap menu dari teh di kafe ini bervariasi dan tidak begitu mahal sehingga membuat para remaja di Bandung banyak mengunjungi tempat nge-teh ini.

Konsep minimalis yang disuguhkan cafe ini juga menjadi alasan pengunjung remaja sering menghabiskan waktunya di sana.

“Kalau aku memang suka teh banget terus susah kan cari tempat buat nge-teh beda sama kopi, dan akhirnya ada terus harganya pas di dompet jadi seneng aja gitu,” kata salah seorang pengunjung Mimi Teh, Caca (19 tahun). (*)

 

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler