Rayakan HUT PSM ke-102, Ini Harapan The Macz Man | Makassar Today
Connect with us

Komunitas

Rayakan HUT PSM ke-102, Ini Harapan The Macz Man

Published

on

MAKASSAR – Pengurus The Macz Men menggelar pawai dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun PSM Makassar yang ke-102 tahun pada , Rabu (1/11/2017) malam.

The Macz Man merupakan salah satu komunitas suporter yang selalu setia mengawal setiap laga PSM Makassar. Pawai yang bertitik kumpul di depan Monumen Mandala, dirangkaikan dengan mendengarkan orasi serta wejangan dari Presiden The Macz Man sebelum menuju ke Mess Pemain.

Setelah itu, peserta pawai diarahkan ke Mess Pemain yang berada di Jl Nuri, Makassar untuk mengadakan perayaan HUT Tim Juku Eja itu.

Perayaan HUT PSM Makassar dimulai pukul 00:00 dengan ritual tiup lilin, pemotongan kue serta tumpeng yang akan berlangsung di halaman Mess Pemain PSM Makassar. Hadir tiga pemain PSM Makassar di perayaan tersebut, yakni Rivky Mokodompit, Zulham Zamrun dan Rezky Pelu.

Mustafa selaku Sekretaris Jenderal The Macz Man mengutarakan harapannya untuk pasukan ramang kedepannya.


“Semoga PSM juara musim ini, dan Rasyid siap berlaga di musim kompetisi tahun depan, harapan jangka panjang, semoga birokrat dan yang berduit di sulsel, tersentuh nuraninya untuk mewujudkan stadion baru, yang layak jadi kandang PSM Makassar, serta yang nota bene sebagai klub sepakbola tertua di tanah air,” ujarnya melalui akun media sosial WathsAppnya. (Tina-Rusdi)

Advertisement
Comments

Komunitas

90 Mahasiswa Ikut Pencalonan Anggota Baru UKM LIMA

Published

on

By

Makassartoday.com – Sebanyak 90 calon anggota baru Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Informasi Mahasiswa Alauddin (UKM LIMA) mengikuti technical meeting di Aula Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) lantai II Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin, Kampus Samata, Rabu (18/4/2018).

Technical meeting ini merupakan rangkaian kegiatan perekrutan anggota baru mereka, sebelum masuk In House Training Jurnalistik (IHTJ).

Sekertaris panitia IHTJ, Muh Irwan mengatakan, sebanyak 111 peserta telah melakukan pendaftaran, namun hanya sebanyak 90 orang yang telah registrasi ulang.

“Yang mengambil formulir sebanyak 111 orang dan yang melakukan registrasi sebanyak 90 orang,” terangnya.


Sementara itu, Dewan Pakar UKM LIMA periode 2018, Fadhilah Azis menambahkan, technical meeting merupakan penjelasan mengenai persoalan teknis, mulai dari screening hingga ke tahap masuk kegiatan IHTJ.

“Technical Meeting merupakan Penjelasan teknis soal screening dan untuk memperkenalkan struktur lembaga,” ucapnya.

Lain halnya dengan Ketua Umum UKM LIMA, Faisal Mustafa yang menekankan kepada calon anggota baru agar memiliki semangat kompetisi.

“Saya harap kawan-kawan punya jiwa-jiwa dan semangat berkompetisi di mulai dari technical meeting hingga pengumuman IHTJ nantinya,” singkatnya. (Hajji Taruna)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler