Tiket Film Molulo Habis Terjual di Pertama Pemutaran | Makassar Today
Connect with us

Film

Tiket Film Molulo Habis Terjual di Pertama Pemutaran

Published

on

MAKASSAR – Film drama komedi berjudul Molulo (Jodoh Tak Bisa Dipaksa) yang bercerita tentang kisah asmara remaja Kendari mulai tayang di bioskop, Kamis (2/10/2017).

Di Makassar, pemutaran perdana Film Molulo dibanjiri pengunjung. Pemutaran perdana film ini juga digelar dalam bentuk meet and great oleh sejumlah pemain film tersebut di Studio XXI Mall Panakkukang.

Seluruh tiket yang sediakan pihak XXI untuk dua layar terpantau habis terjual. Bahkan beberapa warga tidak lagi memperoleh tiket karena kehabisan.

Andi Arsyil Rahman selaku pemeran utama dalam film berdurasi 105 menit itu merasa sangat terkejut dengan antusias warga.

“Luar biasa nggak nyangka. Makassar bisa tonji. Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari film ini. Sekali lagi hanya satu kata: luar biasa,” katanya saat jumpa fans.

Sementara Ria Luthfi pemeran ibu Musdalifa juga mengaku suka dengan akting Andi Arsyil Rahman sebagai pemeran Tiar dalam film Molulo ini.

Menurutnya Arsyil, bermain sangat total. Ia pun salut atas kerja sang sutradara yang mampu mengemas film ini dengan apik.

“Ada kepuasan tersendiri setelah menonton film ini. Para pencinta film tanah air, belum sah rasanya kalau belum menonton film ini,” pungkasnya.

Dari pemutaran perdana tadi boleh dikata hampir semua pemain merasa puas dengan apa yg telah disajikan dalam film ini secara utuh dan menyeluruh.

Terlebih melihat respon para penonton yang tidak hentinya ngakak menyaksikan kekonyolan para pemain. Meski demikian film ini tetap mengedepankan nilai edukasinya dengan menanpilkan panorama alam tiga kota yakni Makassar, Palu dan Kendari. Serta kearifan lokal masyarakat Kendari yang disebut Malolu. (rls)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Advertisement

Comments

Film

2 Pemeran Film Dilan Sapa Pengunjung MaRI

Published

on

By

Makassartoday.com – Pemeran Film Dilan 1990 menjumpai para penggemarnya di kota Daeng dalam acara Meet and Great dan nonton bareng Film “Dia adalah Dilanku tahun 1990” bersama para fansnya di Mall Ratu Indah (MaRI) Makassar, Rabu (7/2/2018).

Meski cast yang datang hanya dua orang, yakni Gusti Rayhan yang berperan sebagai (Akew) dan Debo Andryos Aryanto dalam perannya sebagai Nandan. Namun mereka berhasil disambut antusias para penggemarnya yang kebanyakan dari kalangan anak remaja Sebelumnya mereka melakukan Meet And Great dan Nobar dari berbagai kota.

Film yang diangkat dari salah satu novel Bestseller karya Pidi Baiq yaitu Dilan, menceritakan kisah cinta masa SMA antara Dilan yang diperankan oleh Iqbal Diafakhri Ramadhan dan Milea yang diperankan oleh Vanessha Prescilla dengan berlatar belakang di kota bandung tahun 1990.

Menurut Debo, yang membuat menarik dari Film Dilan karena dari latar belakangnya tahun 90-an. “Jadi ketika orang menonton rasanya kayak bernostalgia,” ujarnya.

Dia juga menambahkan, bahwa begitu banyak tantangan yang mereka hadapi dalam proses pembuatan Film tersebut yakni banyaknya Pro Kontra karena mengambil Iqbal sebagai pemeran Dilan.

“Tapi kesabaran kita para pemain, kerja keras dari tim, produser serta sutradara itu yg membuat tantangan ini jadi muda dan karena tanpa mereka kita tidak bisa sampai seperti ini,” tambahnya.

Bukan hanya Debo, Gusti juga mengutarakan bahwa hal yang paling mendominasi dari film ini yaitu Dilan sosok orang yang benar- benar unik, yang bisa memberi kebahagian dengan hal yang sederhana dan memang jarang banget ada orang yang seperti.

Aktor yang berusia 16 tahun tersebut mengatakan bahwa ini kali pertamanya main film.

“Senang banget yah, soalnya pertama kali aku main film, pertama kali aku tertarik dunia acting sama dunia actor, dan insya allah kedepannya lebih professional lagi dalam berkarir,” tutupnya.

Tak ayal, Film remaja yang berdurasi 110 menit tersebut baru 13 hari tayang namun sudah mencapai 4.166.000 penonton. Debo juga menabhakan bahwa Soal dilan yg kedua pasti akan dibuat cuma tanggal dan tahun belum tentu kapan karena masih menunggu waktu libur Iqbal yang sedang melanjutkan Studi di USA.

Sementara di Dilan kedua akan lebih ke konfliknya dan akan ada karakter yang menjadi kekasih milea, namun belum ada kepastian siapa yang akan menjadi pemerannya. (*)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler