OPPO dan AOV Persembahkan Skin Sharpshooter untuk Hero Violet! | Makassar Today
Connect with us

Gadget

OPPO dan AOV Persembahkan Skin Sharpshooter untuk Hero Violet!

Published

on

MAKASSAR – OPPO telah menjalin kerjasama strategis dengan game Mobile MOBA Arena of Valor (AOV) sejak September yang lalu. Pada awal kerjasama tersebut OPPO dan AOV memberikan kesempatan untuk memperoleh skin sharpshooter untuk hero violet bagi konsumen yang melakukan pembelian perangkat OPPO F3.

Tidak berhenti di situ saja, kerjasama strategis OPPO dan AOV ini kembali berlangsung saat final Battle Of Valor (BOV) yang berlangsung di Jakarta pada pertengahan Oktober yang lalu dengan membagikan perangkat OPPO F3 kepada para pengunjung. Kini, OPPO dan AOV memulai babak baru kerjasama strategis ini dengan melakukan kolaborasi pada perangkat terbarunya OPPO F5.

“OPPO dan AOV kini bekerjasama untuk mewujudkan pengalaman gaming Mobile Moba terbaik pada perangkat F5, para engineer kami bekerjasama dengan developer AOV untuk membuat F5 dapat menjalankan game ini dengan grafik yang lebih baik dan juga frame rate yang lebih tinggi, ini akan memberikan impresi yang berbeda kepada para gamers saat memainkan AOV di F5,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia, Senin (6/11/2017).

Opsi pengaturan High Frame Rates pada game AOV

Pada kerjasama strategis kali ini, OPPO dan AOV sama – sama melakukan optimalisasi perangkat F5 untuk dapat menjalankan games ini lebih baik lagi. Jika pemain mengaktifkan High Frame Rates Mode pada pengaturan game AOV dan menjalankan fitur Game Acceleration yang merupakan salah satu fitur dari OPPO F5, maka akan didapatkan frame rate game diatas 30 fps dengan maksimum frame rate sebesar 60 fps. Grafis tinggi pada game AOV juga tersaji berkat GPU Arm Mali G71 MP2 yang sanggup menyajikan visual yang terbaik yang diusung oleh OPPO F5.

“AOV dan OPPO selalu berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pengalaman bermain bagi user kami. Produk terbaru OPPO ini sudah dioptimalkan untuk game AOV sehingga user bisa menggunakan mode high frame rate di AOV dengan perangkat OPPO F5. Selain itu, dengan layarnya yang lebih lebar, Challengers juga bisa memainkan AOV dengan feel yang lebih asik” ujar Hans Kurniadi Saleh, Produk Manager dari Garena AOV. (rls)


Advertisement
loading...
Comments

Gadget

iPhone Meledak, 7 Orang Terluka

Published

on

By

Makassartoday.com – Pengunjung sebuah Apple Store yang terletak di kota Zurich, Swiss, Selasa (10/1/2018) waktu setempat mendadak dikejutkan oleh suara ledakan. Setelah ditelusuri, ledakan tersebut berasal dari sebuah perangkat iPhone yang berada di toko tersebut.

Awalnya, seorang pegawai yang bertugas mereparasi perangkat berusaha untuk melepaskan baterai iPhone yang tidak disebutkan serinya. Tanpa diduga, baterai yang tengah berada di tangannya tiba tiba meledak.

Alhasil, pegawai reparasi tersebut segera dilarikan ke rumah sakit akibat luka bakar yang dideritanya.

Selain pegawai reparasi, ledakan iPhone juga melukai tujuh orang lainnya. Meski begitu, luka yang dialami tergolong ringan sehingga tidak perlu dirawat di rumah sakit. Sedangkan 50 orang pelanggan dan staf yang berada di toko tersebut langsung dievakuasi.

Sesaat setelah ledakan, pemadam kebakaran yang tiba di lokasi segera menutupi baterai iPhone yang meledak dengan pasir. Tujuannya untuk mengurangi asap yang ditimbulkan oleh ledakan.

Seperti yang diberitakan oleh Digit, Selasa (10/1/2018), saat ini petugas forensik kota Zurich tengah melakukan investigasi lebih lanjut untuk mengetahui penyebab ledakan.

Namun dugaan sementara, ledakan ponsel disebabkan oleh kondisi baterai yang terpasang pada perangkat mengalami overheat. Menanggapi insiden tersebut, Apple belum bisa dimintai keterangan hingga berita ini ditayangkan.


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...