Terancam Sanksi, CEO PSM Makassar Pasrah! | Makassar Today
Connect with us

Liga Indonesia

Terancam Sanksi, CEO PSM Makassar Pasrah!

Published

on

MAKASSAR – CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin, terlihat pasrah dengan ancaman sanksi oleh pihak PSSI pasca kericuhan suporter usai menjamu Bali United di kandang Pasukan Ramang, Senin (6/11/2017) malam.

Appi, sapaan akrab Munafri dalam wawancara media usai pertandingan mengaku siap menerima sanksi kepada pihaknya. Dia menegaskan, meski menanggung sanksi berat, pihaknya akan tetap bertanggung jawab.

“Kami siap hadapi. Kami akan melihat seperti apa sanksi yang ada nantinya,” ujar Munafri di Stadion Andi Mattalatta.


Usai kalah 0-1 dari Bali United, langkah PSM Makassar menuju juara dipastikan gagal. Kekalahan tersebut juga menjadi kado terburuk skuad Juku Eja di hari jadinya yang ke-102 yang baru saja dirayakan dengan meriah.

Sekedar diketahui, PSM Makassar saat ini menyisakan satu laga lagi melawan tim papan atas lainnya, yakni Madura United. Appi mengaku jika timnya akan bermain maksimal di laga akhir tersebut yang akan berlangsung pada, Minggu 12 November 2017. (Tina)

Advertisement
Comments

Liga Indonesia

Tandang ke Barito Putera, PSM Kalah 2-1

Published

on

By

Makassartoday.com – Pekan ke-4 Laga lanjutan Gojek Liga 1 2018, PSM Makassar melawan tuan rumah Barito Putera yang berlangsung di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Senin (16/04/2018) sore berkahir dengan skor 2-1 untuk tuan rumah.

Jual beli serangan mulai berlangsung sejak babak pertama, hingga memasuki menit ke -16, Douglas Packer berhasil membobol gawang PSM Makassar yang dijaga oleh Sahahar Ginanjar.

Gol tersebut berawal dari tendangan penalti yang berhasil ditepis oleh Shahar Ginanjar, namun bola.muntah kembali diambil Douglas Packer hingga tercipta sepakan keras yang tak mampu ditepis oleh kiper PSM Makassar itu.


Memasuki menit ke-28 PSM Makassar berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 berkat gol yang dicetak oleh Ferdinand Sinaga atas umpan panjang dari pertahanan Tim Juku Eja.

Ferdinand Sinaga berhasil menembus pertahanan tim tuan rumah Barito Putera dan berhadapan head to head dengan kiper Barito, Adithya Harlan.

Menit ke-91+3 anak-anak Barito Putera kembali menambah keunggulan berkat servis yang sangat cerdik oleh Majas Cardoba yang berhasil masuk ke pojok kiri gawang Shahar Ginanjar.

Hingga peluit panjang berbunyi, berkat Gol tersebut PSM Makassar harus menelan kekalahan di kandang Barito Putera dengan Skor 2-1 atas PSM Makassar. (Tina)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler