Edan! Mahasiswi Ini Rela Bugil Demi iPhone Terbaru | Makassar Today
Connect with us

Internasional

Edan! Mahasiswi Ini Rela Bugil Demi iPhone Terbaru

Published

on

RUSIA – Seorang mahasiswi yang sedang menjadi guru training di Rusia dikeluarkan dari perguruan tingginya setelah video rekaman asusilanya menyebar. Dia ketahuan ikut telanjang dalam sebuah kompetisi di sebuah kelab malam berhadiah iPhone terbaru.

Mahasiswa berusia 19 tahun itu terlihat melepas pakaiannya di depan kerumunan yang bersorak-sorai. Perguruan tinggi tempatnya kuliah tidak memberikan toleransi dan mahasiswi tersebut didepak.

Kejadian itu berlangsung di Kota Troitsk, wilayah Oblast Chelyabinsk, Rusia tengah. Sialnya, guru training itu tidak memenangkan smartphone produk Apple tersebut.

Wanita yang diidentifikasi hanya sebagai Yevgenya S, mengatakan: “Kami menikmati diri kami sendiri, minum, lalu kompetisi dimulai,” katanya.

“Penyelangara mulai dengan anak laki-laki, dan kemudian giliran saya,” lanjut dia.

Belum jelas bagaimana video kompetisi itu bisa menyebar, namun ada dugaan bahwa kompetisi itu direkam seseorang yang berada di kelab malam dan kemudian membagikannya secara online.


Yevgenya mengatakan bahwa dia telah bersembunyi sejak video tersebut mulai beredar.

Video itu menunjukkan dirinya hanya mengenakan celana dalam berdiri dengan kedua tangan menutupi dadanya. Penyelenggara kemudian mendorongnya untuk melepas sisa pakaiannya.

Yevgenya lantas menawarkan diri untuk dipeluk seseorang agar orang-orang tidak melihatnya saat dia melepas sisa pakaiannya. Sementara itu, kerumunan di kelab malam bising dipenuhi kegembiraan.

Ibu Yegenya, Elena, diketahui menjalani beberapa pekerjaan untuk membiayai pendidikan putrinya itu. Elena mengaku khawatir dengan putrinya, tapi dia bertekad untuk tidak berdebat.

“Dia bukan 15 (tahun), dia harus berpikir dengan kepala sendiri di mana dia melangkah. Dia adalah orang yang tenang dan melakukan apa yang orang lain katakan kepadanya,” kata Elena, seperti dikutip Daily Mirror, semalam (6/11/2017). (bs)

Advertisement
Comments

Internasional

Kursi Roda Tersangkut, Pria Disable Ini Melaju Kencang Bersama Truk

Published

on

By

Makassartoday.com – Seorang pria 21 tahun punya perjalanan yang akan dikenang seumur hidup ketika kursi roda listrik yang ia gunakan bersarang di depan karburator dari semi trailer dan didorong di jalan raya sepanjang 6,5 KM kilometer dengan

Ben Carpenter tidak terluka tetapi dibawa ke rumah sakit sebagai tindakan pencegahan. Dia telah diselamatkan dari kursi rodanya dengan sabuk pengaman. Carpenter, yang telah distrofi otot, mengatakan kepada sebuah
stasiun televisi bahwa ia berpikir ia tidak bisa selamat dalam perjalanan ekstrem itu.


Saat itu Carpenter menyeberang di persimpangan di Paw Paw, sekitar 140 mil sebelah barat Detroit. Lampu berubah menjadi hijau sementara anaknya berada di depan sebuah truk, yang mulai bergerak. Kursi roda yang dia
naiki tersangkut di kisi-kisi truk tersebut.

Seorang pengemudi yang melihat kejadian itu menelepon polisi dan sepasang polisi yang sedang menyamar kebetulan berada di dekatnya dan melihat apa yang terjadi.

Mereka menepikan truk dan mengatakan kepada sang sopir truk yang terbengong-bengong. Kursi itu tidak rusak kecuali kehilangan sebagian besar karet di roda. (*)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler