Markas PSM Makassar Berbenah Pasca Ricuh | Makassar Today
Connect with us

Liga Indonesia

Markas PSM Makassar Berbenah Pasca Ricuh

Published

on

MAKASSAR – Pasca kericuhan pada akhir laga pertandingan PSM Makassar vs Bali United, Senin (6/11/2017) lalu, pihak panpel dan sejumlah suporter membersihkan areal Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (8/11/2017).

Pembersihan ini dilakukan disela-sela Tim Juku Eja tengah menggelar latihan. Sejumlah panitia dan suporter terlihat sibuk memungut sampah yang berserekan di areal lapangan, tribun tertutup dan tribun terbuka.

Sekedar diketahui, PSM Makassar tinggal menyisakan laga terakhir melawan Madura United pada Minggu 12 November 2017 mendatang.


Peluang Tim Juku Eja untuk merebut tropy juara Liga 1 dipastikan kandas setelah dikalahkan oleh Bali United pada laga kandang mereka dengan skor 0-1.

Saat ini PSM Makassar berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 62 poin. Sementara posisi teratas ditempati Bali United dengan 65 poin dan posisi kedua Bhayangkara FC dengan 63 poin. (Hajji Taruna)

Advertisement
Comments

Liga Indonesia

Tandang ke Barito Putera, PSM Kalah 2-1

Published

on

By

Makassartoday.com – Pekan ke-4 Laga lanjutan Gojek Liga 1 2018, PSM Makassar melawan tuan rumah Barito Putera yang berlangsung di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Senin (16/04/2018) sore berkahir dengan skor 2-1 untuk tuan rumah.

Jual beli serangan mulai berlangsung sejak babak pertama, hingga memasuki menit ke -16, Douglas Packer berhasil membobol gawang PSM Makassar yang dijaga oleh Sahahar Ginanjar.

Gol tersebut berawal dari tendangan penalti yang berhasil ditepis oleh Shahar Ginanjar, namun bola.muntah kembali diambil Douglas Packer hingga tercipta sepakan keras yang tak mampu ditepis oleh kiper PSM Makassar itu.


Memasuki menit ke-28 PSM Makassar berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 berkat gol yang dicetak oleh Ferdinand Sinaga atas umpan panjang dari pertahanan Tim Juku Eja.

Ferdinand Sinaga berhasil menembus pertahanan tim tuan rumah Barito Putera dan berhadapan head to head dengan kiper Barito, Adithya Harlan.

Menit ke-91+3 anak-anak Barito Putera kembali menambah keunggulan berkat servis yang sangat cerdik oleh Majas Cardoba yang berhasil masuk ke pojok kiri gawang Shahar Ginanjar.

Hingga peluit panjang berbunyi, berkat Gol tersebut PSM Makassar harus menelan kekalahan di kandang Barito Putera dengan Skor 2-1 atas PSM Makassar. (Tina)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler