Kunto Aji Bakal Sapa Penggemar di Makassar! | Makassar Today
Connect with us

Musik

Kunto Aji Bakal Sapa Penggemar di Makassar!

Published

on

MAKASSAR – Kunto Aji Wibisono, solois asal Yogyakarta yang akrab disapa Aji bakal menyapa penggemarnya di kota Makassar.

Penyanyi yang tenar lewat lagun “Terlalu Lama Sendiri” ini akan ikut memeriahkan launching menu baru Pancious Pancake House di Jl Hertasning, Makassar yang akan berlangsung, Sabtu, (11/11/2017) pukul 19.00 mendatang.


Rangga Marketing SPV Pancious Pancake House mengatakan, bahwa acara launching Pancious dalam rangka memperkenalkan beberapa menu baru, salah satunya Kids Menu.

“Untuk memeriahkan launching nanti kami mengundang Kunto Aji. Sambil mendengarkan suara merdu Aji, pengunjung juga bisa menikmati menu baru kami,” ucapnya dikonfirmasi, Rabu (8/11/2017) malam. (Tina)

Advertisement
Comments

Musik

JOOX LIVE Present, Tulus Hipnotis Ribuan Penggemar di Makassar

Published

on

By

Makassartoday.com – Ribuan pengunjung hadir meramaikan JOOX LIVE present Tulus yang digelar oleh JOOX Indonesia di Convention Center Celebes (CCC), Makassar, Jumat (13/4/2018) malam tadi.

Sorakan demi sorakan penggemar Tulus membuat suasana konser menjadi semakin meriah, utamanya saat lagu “Teman Hidup” dibawakan Tulus, sambil berjalan turun panggung menyapa para fans.

Sebelum tampil di atas panggung, Tulus memilih beristirahat, mempersiapkan stamina sebelum konser. Adapun latar belakang karya-karyanya, yaitu berdasarkan tulisan.


“Saya suka musik, lagu bisa menjadi progresif, menggambarkan rasa empati terhadap puisi dan berdasarkan tulisan,” ungkap Tulus dalam konferensi pers sebelum konser di Hotel The Rinra.

Selain itu, Head of Marketing and PR JOOX Indonesia Trisiska Putri Hapsari membeberkan, Tulus adalah musisi Rising Star dan salah satu soloid andal tanah air.

“Lagunya paling banyak didengarkan pada tahun 2017, juga paket komplit, penulis lagu, penyanyi dan berkualitas,” ungkap Trisiska. (Hajji Taruna)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler