alterntif text
Internasional

Dunia Internasional Kembali Melirik Makassar

BELGIA – Kali ini dunia Internasional melalui acara High Level Meeting “International Urban Cooperation 2017, Belgium” di Kantor Pusat Komisi Eropa di Belgia.

Menjadikan Kota Makassar sebagai satu satunya Kota dari Kawasan Timur Indonesia yang di hadir. 

Hal ini di sampaikan langsung Kasubbag Kerjasama Antar Daerah dan Lembaga, Najiran Syamsuddin melalui pesan singkat Whatsappnya, Jumat (10/11/2017).

Najiran mengaku jika Kota Makassar menjadi Kota pertama dari Indonesia timur bersama dengan Semarang dari Indonesia barat menghadiri Pertemuan tingkat tinggi Kota Dunia terkait Kerjasama Pembangunan Internasional di Belgia.

“Kami senang dan bangga, Makassar di lirik dunia internasional, khususnya dalam hal pembangunan,” kata Najiran. 

Najiran menambahkan, International Urban Cooperation 2017 ini diikuti oleh 110 para Kepala Department kerjasama kota dunia. 

“Tujuan tak lain adalah untuk mendapatkan sebuah blue note skema kerjasama antara kota-kota dunia untuk kerjasama yang solid kedepannya,” menurutnya. 

Kegiatan inipun dibuka langsung oleh Ms. Lotte Knudsen, Managing Direktor Human Rights, Global and MultilateralIssues, European External Action Service.

Sementara pada Senin 13 November 2017, Pemkot Makassar akan menjadi pembicara sekaligus pemateri pada ajang High Level Meeting “International Urban Cooperation 2017” di Kantor Pusat Komisi Eropa di Belgia. (*) 

alterntif text

BAGIKAN:
alterntif text
loading...
Loading...
Comments

Terpopuler

loading...
To Top