Ibu Muda Yang Tewas Gantung Diri di Gowa Diduga Depresi Karena Hutang | Makassar Today
Connect with us

Hukum & Kriminal

Ibu Muda Yang Tewas Gantung Diri di Gowa Diduga Depresi Karena Hutang

Published

on

SUNGGUMINASA – Kasus gantung diri yang dialami seorang ibu muda di Jl Makkawari, Lingkungan Campagaya, Keluarahan Samata, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulsel, Jumat (10/11/2017) sekira pukul 09.00 Wita bernama Fitri (16) diduga karena persoalan ekonomi.

Hasil penyelidikan pihak kepolisian bahwa korban sebelum mengakhiri hidup sempat mengalami depresi lantaran terlilit masalah hutang. Hal itu diketahui setelah petugas mengumpulkan informasi dari sejumlah saksi.

“Diduga kuat korban ini gantung diri karena persoalan hutang. Mertua korban menyebutkan bahwa korban bersama suaminya sebelum kejadian mendatangi rumahnya. Namun saat itu Ipar korban datang dan menanyakan bahwa ada orang datang ke rumah korban untuk menagih utang,” jelas Kasubag Humas Polres Gowa AKP Tambunan.

Setelah menerima informasi tersebut, korban kemudian pulang ke kembali ke rumahnya. Namun dalam perjalan korban sempat mengalami depresi dan berusaha mengakhiri hidup dengan cara menabrakkan diri ke tengah jalan.

“Saat itu korban sempat dihalau dan tidak sempat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Korban kemudian tiba di rumahnya, namun saat itu pula tak ada yang melihat jika korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, kecuali anak korban yang masih berusia 2 tahun,” sambungnya.

Sejauh ini pihaknya juga masih menunggu hasil pemeriksaan jenazah unruk mengetahui penyebab pasti kematian korban. (Rahman Sijaya)


Advertisement
loading...
Comments

Hukum & Kriminal

Kepala Keuangan Pemkot Makassar Tersangka

Published

on

By

Makassartoday.com – Penyidik Tipikor Ditreskrimsus Polda Sulsel menetapkan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD)  Pemkot Makassar, Erwin Hayya sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi.

Penetapan tersangka Erwin disampaikan Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondany kepada wartawan, Selasa (23/1/2018)

“Iya betul yang bersangkutan ditetapkan tersangka,” ucap Dicky.

Hanya saja, perwira Polri humanis ini enggan menyebut penetapan tersangka terhadap Erwin Hayya terkait kasus apa.

“Nanti kami rilis resmi penetapan tersangkanya,” ujarnya.

Diketahui, saat ini penyidik Tipikor Ditreskrimsus Polda Sulsel menangani dua kasus dugaan korupsi yang merupakan proyek pihak Pemkot Makassar. Kedua kasus itu yakni pengadaan pohon Ketapang Kencana dan UMKM. (Fais)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...