Paspampres Cakep di Kawinan Kahiyang Curi Perhatian Netizen | Makassar Today
Connect with us

ENTERTAINMENT

Paspampres Cakep di Kawinan Kahiyang Curi Perhatian Netizen

Published

on

SOLO – Pernikahan putri semata wayang Presiden Jokowi Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di graha saba, Solo, Jawa Tengah pada Rabu, (08/11/2017) kini masih menyita banyak perhatian publik.

Daniel Darryan, salah satu anggota Pasukan Pengawalan Presiden (Paspampres) yang ikut bertugas saat acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby, kini sedang hangat diperbincangkan.

Kehadiran Paspampres tampan saat mengawal Presiden Jokowi tersebut membuat netizen salah fokus, hal ini terlihat dari foto daniel yang beredar di media soaial saat berjalan di samping mobil yang di tumpangi Presiden Jokowi.


Paspampres pemilik akun instagram Daniel_darryan12 yang tugasnya mengawal langsung Presiden Jokowi, juga memakai pakaian adat jawa berupa blangkon, beskap hitam serta sarung batik yang merupakan seragam pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby kini banjir pujian dari para netizen. (Tina)

Advertisement
Comments

Musik

JOOX LIVE Present, Tulus Hipnotis Ribuan Penggemar di Makassar

Published

on

By

Makassartoday.com – Ribuan pengunjung hadir meramaikan JOOX LIVE present Tulus yang digelar oleh JOOX Indonesia di Convention Center Celebes (CCC), Makassar, Jumat (13/4/2018) malam tadi.

Sorakan demi sorakan penggemar Tulus membuat suasana konser menjadi semakin meriah, utamanya saat lagu “Teman Hidup” dibawakan Tulus, sambil berjalan turun panggung menyapa para fans.

Sebelum tampil di atas panggung, Tulus memilih beristirahat, mempersiapkan stamina sebelum konser. Adapun latar belakang karya-karyanya, yaitu berdasarkan tulisan.


“Saya suka musik, lagu bisa menjadi progresif, menggambarkan rasa empati terhadap puisi dan berdasarkan tulisan,” ungkap Tulus dalam konferensi pers sebelum konser di Hotel The Rinra.

Selain itu, Head of Marketing and PR JOOX Indonesia Trisiska Putri Hapsari membeberkan, Tulus adalah musisi Rising Star dan salah satu soloid andal tanah air.

“Lagunya paling banyak didengarkan pada tahun 2017, juga paket komplit, penulis lagu, penyanyi dan berkualitas,” ungkap Trisiska. (Hajji Taruna)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler