Pria Depresi Gagal Akhiri Hidup dari Atas Pohon di Jl Veteran | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Pria Depresi Gagal Akhiri Hidup dari Atas Pohon di Jl Veteran

Published

on

MAKASSAR – Tim Rescue Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Makassar berhasil mengevakuasi seorang pria dari atas pohon di Jl Veteran, Jumat (10/11/2017) sekira pukul 14.40 WITA.

Aksi pria setengah telanjang alias tanpa mengenakan baju tersebut sempat membuat heboh warga di sekitar Jl Veteran. Bahkan menimbulkan kemacetan di wilayah itu.

Kabag Ops Damkar Makassar, Hasanuddin menjelaskan, pihaknya menerjunkan tim setelah menerima informasi panggilan darurat 112. Satu unit mobil Damkar Vertikal Rescue dikerahkan ke lokasi untuk melakukan evaluasi.

“Pria tersebut sempat panik dan tidak mau turun karena banyak orang di areal yang meneriaki. Setelah berusaha melakukan negosiasi selama 15 menit, akhirnya tim kami berhasil membawa turun pria tersebut,” jelas Hasanuddin.

Pria yang belakangan diketahui bernama Dg Lolo itu diduga mengalami depresi berat dan mencoba mengakhiri hidup dengan cara melompat dari atas pohon. Beruntung warga sekitar yang melihat Dg Lolo langsung menghubungi pihak Damkar.

Usai diturunkan, Dg Lolo kemudian diserahkan ke pihak kepolisian setempat untuk mendapat penanganan lebih lanjut. (Syamsul Al Timen/foto:Damkar)

BAGIKAN:
Comments

Trending