3 Pelajar Ini Diamankan Karena Diduga Curi Laptop | Makassar Today
Connect with us

Hukum & Kriminal

3 Pelajar Ini Diamankan Karena Diduga Curi Laptop

Published

on

MAKASSAR – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Panakkukang mengamankan tiga oknum pelajar SMP lantaran diduga melakukan aksi pencurian komputer jinjing (laptop) di Jl Borong Raya 2, Kota Makassar, Sabtu (11/11/2017).

Ketiag pelaku masing-masing,
Su (15) Ak (14) dan WI (14). Satu pelkai, yakni Ak diamankan petugas saat menjalani pemeriksaan di ruang SMP Wahyu Makassar, Jl And Dg Sirua. Sementara dua lainnya diamankan di lokasi berbeda.

“Awalnya anggota Babinkamtibmas Paropo Brigpol Siratang datang ke sekolah itu dalam rangka sosialisasi bahaya narkoba. Saat berada di sana, seorang wali kelas menyampaikan ada salah satu siswa yang dilapor mencuri laptop dan sedang diinterogasi di ruang kepala sekolah,” jelas Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Harahap.

Dari keterangan petugas, ketiganya diduga kuat telah melakukan pencucian 1 unit laptop dan 1 unit netbook dari korban bernama Ronny (22) warga Jl Borong Raya Baru 1, Keluarahan Batua, Kecamatan Panakkukang.

Saat ini tiga oknum pelajar beserta barang bukti hasil curian sudah diamankan di Mapolsek Panakkukang untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. (Syamsul Al Timen)


Advertisement
loading...
Comments

Hukum & Kriminal

Kepala Keuangan Pemkot Makassar Tersangka

Published

on

By

Makassartoday.com – Penyidik Tipikor Ditreskrimsus Polda Sulsel menetapkan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD)  Pemkot Makassar, Erwin Hayya sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi.

Penetapan tersangka Erwin disampaikan Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondany kepada wartawan, Selasa (23/1/2018)

“Iya betul yang bersangkutan ditetapkan tersangka,” ucap Dicky.

Hanya saja, perwira Polri humanis ini enggan menyebut penetapan tersangka terhadap Erwin Hayya terkait kasus apa.

“Nanti kami rilis resmi penetapan tersangkanya,” ujarnya.

Diketahui, saat ini penyidik Tipikor Ditreskrimsus Polda Sulsel menangani dua kasus dugaan korupsi yang merupakan proyek pihak Pemkot Makassar. Kedua kasus itu yakni pengadaan pohon Ketapang Kencana dan UMKM. (Fais)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...