7 Jam Listrik Padam, PLN Sulselrabar Hanya Bisa Minta Maaf | Makassar Today
Connect with us

Sulsel

7 Jam Listrik Padam, PLN Sulselrabar Hanya Bisa Minta Maaf

Published

on

MAKASSAR – Sejumlah wilayah Sulsel mengalami pemadaman listrik pada pukul 10.00-17.00 Wita, Sabtu (11/11/2017).

Pemadaman listrik diduga lantaran adanya perbaikan di jaringan transmisi Jeneponto-Punagaya.

Pihak PT PLN (Persero) Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat (Sulselrabar) melalui akun Facebook nya (PLN Wilayah Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat mengaku masih melakukan koordinasi dengan tim teknis.

Atas pemadaman tersebut, pihak PLN Sulselrabar juga menyampaikan permintaan maafnya kepada pelanggan.

“Terkait dengan padam yang terjadi saat ini, kami masih koordinasi dengan tim teknis untuk identifikasi penyebab padam dan wilayah padam. Mohon bersabar karena tim teknis masih dalam proses pemulihan sistem. Kami memohon doa dan dukungan agar kami dapat segera menormalkan sistem. Insya Allah akan diinfokan lebih lanjut, Terima kasih,” tulis pihak PLN di akun resminya.


Tak hanya hari ini, dalam surat pemberitahuan yang dikeluarkan pihak PLN juga menyebutkan adanya rencana pemadaman listrik pada
Minggu, 12 November 2017 pukul 10.00-15.00 Wita.

Selain di Kota Makassar, pemadaman juga terjadi Kabupaten Maros. Namun dari sejumlah komentar netizen diakun tersebut, pemadaman turut dialami warga Sulsel seperti Luwu Utara, Bulukumba, Gorontalo, dan Bone. (Ridwan)

Advertisement
Comments

Sulsel

Mini Cafe Ini Bikin Suasana Polres Gowa Lebih Nyaman

Published

on

By

Makassartoday.com – Kurang lebih 4 bulan menjabat Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi sampai saat ini tak pernah berhenti dan terus berupaya untuk menjadikan markasnya semakin lebih baik, tampak indah serta memberi kenyamanan untuk pengunjung maupun personel yang bertugas.

Dengan dilakukannya renovasi terhadap bangunan kantor Polres Gowa, kini ada beberapa tempat baru di Polres Gowa yang telah dibangun.


Tak hanya itu, Polres Gowa juga memanfaatkan lahan yang tersedia dengan membuat “Mini Cafe” dengan suasana outdoor yang terletak di dekat kantin, yang terdiri dari 7 buah tenda payung yang lengkap dengan kursinya, yang dapat dijadikan tempat nongkrong bagi para pengunjung Polres maupun personil bila jam istirahat.

“Kami akan terus berupaya untuk menjadikan Polres Gowa ini semakin lebih baik, agar masyarakat yang datang merasa nyaman dan senang,” ungkap Shinto Silitonga. (Hajji Taruna)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler