alterntif text
Internasional

Akmal Promosikan Kopi Kahayya Bulukumba di COP 23 Jerman

JERMAN – Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Sulsel 2, Andi Akmal Pasluddin, mempromosikan Kopi Kahayya hasil produksi petani Bulukumba di kegiatan COP 23 Bonn, Jerman, Sabtu (11/11/2017).

Dalam kunjungannya pada kegiatan COP 23 tersebut, Andi Akmal, mempromosikan kopi Kahayya kepada delegasi dari negara lain sebagai salah satu produk kopi asli Sulawesi Selatan yang berkualitas.

“Kopi Kahayya ini asli produksi dari Bulukumba, Sulawesi Selatan, kualitas dan rasanya tidak kalah nikmat dibanding dengan kopi Toraja yang juga dari Sulawesi Selatan. Saat ini, Indonesia menjadi produsen kopi ketiga terbesar di dunia.” ujar anggota komisi IV DPR RI ini kepada delegasi dan pengunjung kegiatan pameran di Paviliun Indonesia.

Andi Akmal juga berharap produksi lokal Indonesia dapat semakin maju dan berkompetisi di dunia internasional.

“Dengan adanya kegiatan internasional seperti COP 23 ini, menjadi satu momen untuk memperkenalkan produk-produk Indonesia. Semoga produk kita dapat terus semakin maju dan bersaing di level internasional. Beberapa pengunjung yang hadir tadi, memberi apresiasi positif terhadap kopi Kahayya yang buatan Bulukumba,” jelas Andi Akmal Pasluddin. (Eky) 

alterntif text

BAGIKAN:
alterntif text
loading...
Loading...
Comments

Terpopuler

loading...
To Top