alterntif text
Politik

IYL Dekati Keluarga Besar As’adiyah

MAKASSAR- Kandidat Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) turut menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pelaksanaan Muktamar As’adiyah ke XIV di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, 11-13 November 2017.

Pelopor perda pendidikan gratis pertama di Indonesia ini, mengaku turut merasakan konstribusi besar Pondok Pesantren As’adiyah yang berpusat di Kabupaten Wajo dalam menjalankan syiar Islam di Sulsel selama puluhan tahun.

Berkat, As’adiyah dan lembaga pendidikan keagamaan lainnya, berbagai perubahan besar di masyarakat bisa dirasakan, khsusunya bagi ummat Islam. Untuk itu, keberadaan pesantren ini harus terus dijaga, sekaligus didorong untuk membangun karakter generasi, terutama dalam bidang keagamaan.

“Kita tidak boleh menutup mata dan membiarkan pengaruh dan ancama modernitas yang bisa merusak moral para generasi. Olehnya itu, Pesantren As’adiyah harus menjadi salah satu benteng untuk menjaga para generasi kita. Kita menaruh harapan besar untuk itu,” kata Ichsan.

Menurut dia, As’adiyah yang kini memiliki cabang di hampir semua daerah di Sulsel, termasuk di provinsi lainnya, harus menjadi lokomotif lahirnya generasi-generasi relegius, termasuk mencetak para dai dan ulama. Apalagi selama ini, banyak ulama besar di Sulsel lahir dari “rahim” As’adiyah.

“Kita patut berterima kasih kepada As’adiyah atas konstribusi besarnya selama ini. Selamat bermuktamar dan merajut ukhuwah kembali. Semoga hasil terbaik diputuskan di muktamar untuk terus menjalankan syiar keagamaan,” pesan Ichsan yang tak lain ketua PMI Sulsel.

Selain menyampaikan ucapan terima kasih, IYL secara khusus mengirim karangan bunga yang berisi ucapan selamat atas pelaksanaan Muktamar As’adiyah di Asrama Haji, Balikpapan. (Farel) 

alterntif text

BAGIKAN:
alterntif text
loading...
Comments

Terpopuler

loading...
To Top