Kakek Setengah Waras Tewas Mengapung di Saluran Irigasi | Makassar Today
Connect with us

Hukum & Kriminal

Kakek Setengah Waras Tewas Mengapung di Saluran Irigasi

Published

on

BAJENG – Warga Lingkungan Katulu, Kelurahan Mataallo, Kecmatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulsel, digegerkan dengan penemuan mayat di saluran Irigasi Induk Kampili BL 14, Minggu (12/11/2017).

Mayat pria tua yang belakangan diketahui bernama Mantan Dg Tommy (62) tersebut sebelumnya dinyatakan menghilang sejak Sabtu (10/11/2017) kemarin.

Warga Lingkungan Katulu ini ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa oleh pihak keluarga yang menerima informasi dari salah seorang tukang ojek yang melihat korban berjalan ke arah pintu air pada Sabtu malam.

“Almarhum ditemukan oleh pihak keluarga pada Minggu sekitar pukul 10.15 Wita setelah sebelumnya menerima informasi dari saksi yang melihat korban berada di sekitar pintu air,” jelas Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Tambunan.

Dugaan sementara dari pihak keluarga bahwa almarhum terpeleset kemudian terjatuh ke dalam sungai karena kondisi yang gelap.

“Hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan di tubuh korban,” kata Tambunan.

Menurut keterangan keluarga korban bahwa semasa hidupnya korban mengalami gangguan jiwa.

Setelah disemayamkan di rumah duka, almarhum kemudian dikebumikan sebelum salat Ashar siang tadi. (Rahman Sijaya)


Advertisement
loading...
Comments

Hukum & Kriminal

Kepala Keuangan Pemkot Makassar Tersangka

Published

on

By

Makassartoday.com – Penyidik Tipikor Ditreskrimsus Polda Sulsel menetapkan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD)  Pemkot Makassar, Erwin Hayya sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi.

Penetapan tersangka Erwin disampaikan Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondany kepada wartawan, Selasa (23/1/2018)

“Iya betul yang bersangkutan ditetapkan tersangka,” ucap Dicky.

Hanya saja, perwira Polri humanis ini enggan menyebut penetapan tersangka terhadap Erwin Hayya terkait kasus apa.

“Nanti kami rilis resmi penetapan tersangkanya,” ujarnya.

Diketahui, saat ini penyidik Tipikor Ditreskrimsus Polda Sulsel menangani dua kasus dugaan korupsi yang merupakan proyek pihak Pemkot Makassar. Kedua kasus itu yakni pengadaan pohon Ketapang Kencana dan UMKM. (Fais)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...