Laga Akhir, PSM Bantai Madura United 6-1 | Makassar Today
Connect with us

Liga Indonesia

Laga Akhir, PSM Bantai Madura United 6-1

Published

on

MAKASSAR – PSM Makassar kembali menjamu Madura United pada pekan ke-34, laga terakhir di laga Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Minggu (12/11/2017) malam.

Pertandingan yang baru saja dimulai, namun pemain PSM Makassar terus menyerang pertahanan Madura United hingga membawa tim pasukan ramang berhasil unggul di menit ke-5 yang dicetak oleh Zulham Zamrun berkat umpang dari Wiljan Pluim.

Namun pada menit ke- 29, Madura United memperkecil kekalahannya dengan menyamakan kedudukan yang berhasil dicetak oleh Thiago Furtoso. Hingga pertandingan babak pertama usai dengan skor imbang 1-1.

Laga babak kedua kembali diungguli tim tuan rumah, berkat gol cantik yang dicetak oleh Titus Bonai yang tak mampu dihalau oleh kiper tamunya Panggih Prio pada menit ke- 55, disusul gol yang dicetak oleh Wiljan Pluim melalui kemelut dalam kotak pinalti mengubah skor menjadi 3-1.

Namun pada menit ke- 66 M. Rahmat berhasil mencetak gol keduanya melalui sepakan keras yang tak mampu ditepis kiper Madura United.
menit ke 78 M. Rahmat kembali mencetak gol melaui sundulan kepala atas umpang lambung Titus Bonai dari sisi kiri.

Dalam rentang waktu yang hanya beberapa menit M. Rahmat kembali mencetak gol ketiganya berkat umpang yang tak terkawal dari Wiljan Pluim saat terjadi kemelut dalam kotak pinalti.

Laga terakhir Gojek Traveloka Liga 1 2017 diakhiri PSM Makassar dengan skor 6-1 atas tamunya Madura United dan menduduki posisi ketiga dengan 65 poin.

(Tina/Foto:Hajji Taruna)


Advertisement
loading...
Comments

Liga Indonesia

Jaring Pemain Muda, PSM Turunkan Tim Talent Scouting ke 5 Kota

Published

on

By

MAKASSAR – Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts membentuk tim talent scouting untuk pencarian bakat pemain muda di beberapa kota yang ada di Indonesia Timur.

Adapun daerah yang menjadi target, antara lain Kupang (Nusa Tenggara Timur), Tulehu (Maluku), Kendari (Sulawesi Tenggara), Mamuju (Sulawesi Barat), dan Makassar (Sulawesi Selatan).

“Pekan ini tim pelatih PSM akan mulai melakukan scouting dibeberapa daerah. Di daerah tempat dilakukannya scouting telah terbentuk panitia lokal yang membantu pekerjaan dari tim pelatih PSM untuk melakukan seleksi terhadap calon pemain muda PSM,” ungkap Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, Rabu (22/11/2017).

Adapun scouting di Kota Tulehu, Kendari, Kupang bersamaan digelar pada tanggal 25-26 November dan tim pelatih dari PSM sudah ada di masing-masing kota pada tanggal 23 November.

“Tim pelatih dari PSM akan menuju kota tujuan sesuai dengan tugas dari pelatih kepala. Untuk seleksi di Tulehu akan digelar di lapangan Stadion Matawaru Tulehu, seleksi di Kendari akan digelar di lapangan Lakidende Kendari, dan seleksi di Kupang akan dilakukan di lapangan Bali United Kristal Kupang dan lapangan Polda Nusa Tenggara Timur,” lanjut Wina.

Wina menambahkan, bagi peserta yang telah mendaftarkan dirinya melalui registrasi online, datanya akan langsung diberikan ke masing-masing panitia lokal untuk dilakukan seleksi berkas sehingga yang akan dipanggil mengikuti seleksi nantinya benar-benar talenta pemain yang potensial dan memiliki bakat yang layak untuk menjadi bagian dari tim muda PSM Makassar. (Tina/Foto:Hajji Taruna)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...