Laga Akhir, PSM Bantai Madura United 6-1 | Makassar Today
Connect with us

Liga Indonesia

Laga Akhir, PSM Bantai Madura United 6-1

Published

on

MAKASSAR – PSM Makassar kembali menjamu Madura United pada pekan ke-34, laga terakhir di laga Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Minggu (12/11/2017) malam.

Pertandingan yang baru saja dimulai, namun pemain PSM Makassar terus menyerang pertahanan Madura United hingga membawa tim pasukan ramang berhasil unggul di menit ke-5 yang dicetak oleh Zulham Zamrun berkat umpang dari Wiljan Pluim.

Namun pada menit ke- 29, Madura United memperkecil kekalahannya dengan menyamakan kedudukan yang berhasil dicetak oleh Thiago Furtoso. Hingga pertandingan babak pertama usai dengan skor imbang 1-1.


Laga babak kedua kembali diungguli tim tuan rumah, berkat gol cantik yang dicetak oleh Titus Bonai yang tak mampu dihalau oleh kiper tamunya Panggih Prio pada menit ke- 55, disusul gol yang dicetak oleh Wiljan Pluim melalui kemelut dalam kotak pinalti mengubah skor menjadi 3-1.

Namun pada menit ke- 66 M. Rahmat berhasil mencetak gol keduanya melalui sepakan keras yang tak mampu ditepis kiper Madura United.
menit ke 78 M. Rahmat kembali mencetak gol melaui sundulan kepala atas umpang lambung Titus Bonai dari sisi kiri.

Dalam rentang waktu yang hanya beberapa menit M. Rahmat kembali mencetak gol ketiganya berkat umpang yang tak terkawal dari Wiljan Pluim saat terjadi kemelut dalam kotak pinalti.

Laga terakhir Gojek Traveloka Liga 1 2017 diakhiri PSM Makassar dengan skor 6-1 atas tamunya Madura United dan menduduki posisi ketiga dengan 65 poin.

(Tina/Foto:Hajji Taruna)

Advertisement
Comments

Liga Indonesia

Tandang ke Barito Putera, PSM Kalah 2-1

Published

on

By

Makassartoday.com – Pekan ke-4 Laga lanjutan Gojek Liga 1 2018, PSM Makassar melawan tuan rumah Barito Putera yang berlangsung di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Senin (16/04/2018) sore berkahir dengan skor 2-1 untuk tuan rumah.

Jual beli serangan mulai berlangsung sejak babak pertama, hingga memasuki menit ke -16, Douglas Packer berhasil membobol gawang PSM Makassar yang dijaga oleh Sahahar Ginanjar.

Gol tersebut berawal dari tendangan penalti yang berhasil ditepis oleh Shahar Ginanjar, namun bola.muntah kembali diambil Douglas Packer hingga tercipta sepakan keras yang tak mampu ditepis oleh kiper PSM Makassar itu.


Memasuki menit ke-28 PSM Makassar berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 berkat gol yang dicetak oleh Ferdinand Sinaga atas umpan panjang dari pertahanan Tim Juku Eja.

Ferdinand Sinaga berhasil menembus pertahanan tim tuan rumah Barito Putera dan berhadapan head to head dengan kiper Barito, Adithya Harlan.

Menit ke-91+3 anak-anak Barito Putera kembali menambah keunggulan berkat servis yang sangat cerdik oleh Majas Cardoba yang berhasil masuk ke pojok kiri gawang Shahar Ginanjar.

Hingga peluit panjang berbunyi, berkat Gol tersebut PSM Makassar harus menelan kekalahan di kandang Barito Putera dengan Skor 2-1 atas PSM Makassar. (Tina)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler