alterntif text
Liga Indonesia

Laga Akhir, PSM Bantai Madura United 6-1

MAKASSAR – PSM Makassar kembali menjamu Madura United pada pekan ke-34, laga terakhir di laga Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Minggu (12/11/2017) malam.

Pertandingan yang baru saja dimulai, namun pemain PSM Makassar terus menyerang pertahanan Madura United hingga membawa tim pasukan ramang berhasil unggul di menit ke-5 yang dicetak oleh Zulham Zamrun berkat umpang dari Wiljan Pluim.

Namun pada menit ke- 29, Madura United memperkecil kekalahannya dengan menyamakan kedudukan yang berhasil dicetak oleh Thiago Furtoso. Hingga pertandingan babak pertama usai dengan skor imbang 1-1.

Laga babak kedua kembali diungguli tim tuan rumah, berkat gol cantik yang dicetak oleh Titus Bonai yang tak mampu dihalau oleh kiper tamunya Panggih Prio pada menit ke- 55, disusul gol yang dicetak oleh Wiljan Pluim melalui kemelut dalam kotak pinalti mengubah skor menjadi 3-1.

Namun pada menit ke- 66 M. Rahmat berhasil mencetak gol keduanya melalui sepakan keras yang tak mampu ditepis kiper Madura United.
menit ke 78 M. Rahmat kembali mencetak gol melaui sundulan kepala atas umpang lambung Titus Bonai dari sisi kiri.

Dalam rentang waktu yang hanya beberapa menit M. Rahmat kembali mencetak gol ketiganya berkat umpang yang tak terkawal dari Wiljan Pluim saat terjadi kemelut dalam kotak pinalti.

Laga terakhir Gojek Traveloka Liga 1 2017 diakhiri PSM Makassar dengan skor 6-1 atas tamunya Madura United dan menduduki posisi ketiga dengan 65 poin.

(Tina/Foto:Hajji Taruna)

alterntif text

BAGIKAN:
alterntif text
loading...
Loading...
Comments

Terpopuler

loading...
To Top