Live Streaming PSM Makassar vs Madura United, Tonton di Sini! | Makassar Today
Connect with us
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text

Liga Indonesia

Live Streaming PSM Makassar vs Madura United, Tonton di Sini!

Published

on

MAKASSAR – Pertandingan terakhir di Laga Gojek Traveloka Liga 1 antara PSM Makassar menjamu Madura United pada pekan ke- 34 di Stadion Andi Mattalatta Makassar, pukul 19:30 wita, Minggu (12/11/2017) malam ini.

Laga akhir kedua tim ini dapat disaksikan secara live streaming di chanel resmi YouTube GoJek Traveloka Liga 1

Nonton siaran langsung melalui saluran YouTube di sini:

Related Posts
Danny Prediksi PSM Menang 3-1 dari Bali United
MAKASSAR - GoJek Traveloka Liga 1 akan menyuguhkan pertandingan big match antara PSM Makassar vs Bali United, Senin (6/11/2017) malam ini. Laga berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, mulai pukul ...
READ MORE
4 Pemain PSM Ikut Sambut Mahasiswa Baru Unibos
MAKASSAR - Kali pertama dalam sejarah Penyambutan Mahasiswa Baru (PMB) di Universitas Bosowa (Unibos) pihak yayasan mendatangkan 4 pemain PSM, yakni Hendra Wijaya, Titus Bonai, M Rahmat dan Marc Anthony ...
READ MORE
Live Streaming Vietnam vs Indonesia, Tonton di Sini!
MAKASSAR - Vietnam vs Indonesia kembali beretemu pada leg kedua kompetisi piala AFF 2016 yang dijadwalkan akan digelar pada hari ini, Rabu (7/12/2016) di My Dinh Stadium, Hanoi pada pukul ...
READ MORE
Hasil Leg 1 Final AFF 2016 Indonesia vs Thailand 2 – 1
Pertandingan babak pertama di Stadion Pakansari Indonesia ketinggalan 0-1 dari Thailand lewat gol Teerasil Dangda di menit ke-33. Kemudian, pada babak kedua Indonesia berhasil menyamakan skor jadi 1-1. Rizky Pora mengecoh ...
READ MORE
Mitra Kukar Taklukkan PSM Makassar 1-0
PSM Makassar harus mengakui keunggulan Mitra Kukar yang pada leg pertama babak perempat-final Piala Presiden 2015 pertandingan berakhir dengan skor 1-0, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Sabtu (19/9) petang. Mitra ...
READ MORE
Live Streaming Thailand vs Myanmar, Saksikan Serunya di Sini!
Live Streaming Thailand vs Myanmar Leg 2 KLIK DISINI Myanmar melawan tim terkuat di Asia, Thailand di stadion Thuwanna YTC Stadium, Yangon akan mewarnai pertandingan perebutan Piala AFF Suzuki Cup 2016 ...
READ MORE
Lihat Prediksi Line Up PSM Kontra Borneo FC di Sini!
Makassartoday.com - PSM Makassar kembali menjamu Borneo FC pada pekan ke-9 Laga Gojek Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta Makassar pada hari sabtu (19/05/2018) kick off pukul 21:30 Wita. Laga ...
READ MORE
PSM Makassar Akan Hadapi Tim Kuat di Delapan Besar
Pelatih PSM, Assegaf Razak, mengakui bahwa seluruh tim yang lolos ke babak delapan besar turnamen Piala Presiden 2015 memiliki kualitas yang maksimal sehingga sepatutnya diwaspadai saat bertemu timnya pada pertandingan nanti. ...
READ MORE
PSM Makassar Bantai Semen Padang 4-0
MAKASSAR - PSM Makassar kembali menjamu Semen Padang FC di pekan ke 27 Laga Gojek Traveloka Liga 1 yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Senin (2/10/2017) malam. Laga diawali ...
READ MORE
Live Streaming Malaysia Vs Indonesia SEA Games 2017
JAKARTA - Duel panas semifinal cabang sepak bola SEA Games 2017 antara Timnas U-22 Indonesia vs Tim Malaysia bakal berlangsung di Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu (26/8/2017). Kedua negara yang selama ...
READ MORE
Danny Prediksi PSM Menang 3-1 dari Bali United
4 Pemain PSM Ikut Sambut Mahasiswa Baru Unibos
Live Streaming Vietnam vs Indonesia, Tonton di Sini!
Hasil Leg 1 Final AFF 2016 Indonesia vs
Mitra Kukar Taklukkan PSM Makassar 1-0
Live Streaming Thailand vs Myanmar, Saksikan Serunya di
Lihat Prediksi Line Up PSM Kontra Borneo FC
PSM Makassar Akan Hadapi Tim Kuat di Delapan
PSM Makassar Bantai Semen Padang 4-0
Live Streaming Malaysia Vs Indonesia SEA Games 2017
BAGIKAN:
Comments

Liga Indonesia

Robert Optimis PSM Bisa Curi Poin di Laga Tandang Bali United

Published

on

By

Makassartoday.com – Setelah menelang kekalahan pada musim lalu dari Bali United, PSM Makassar kembali dipertemukan pada pekan ke-15 Liga 1 2018 yang akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (11/7/2018).

Masih sangat jelas bagaimana Bali United menundukkan PSM Makassar di kandangnya. Momen kali ini merupakan kesempatan bagi Zulkifli Syukur CS untuk mengusung misi balas dendam.

Oleh karena itu, laga kontra kali ini tidak akan disia-siakan oleh tim Pasukan Ramang untuk mengalahkan Bali United. Meski tim tuan rumah kedatangan dua pemain anyar yakni Melvin Platje (Belanda) dan William Robert Flood (Irlandia).

Namun Pelatih PSM Makassar, Robert Albert tetap optimis mampu mengalahkan Bali United dan memperoleh 3 poin pada pekan ini.

“Bali juga setelah 10 pertandingan pertama kurang menguntungkan. Tapi setelahnya mulai menanjak lagi. Saya kira hampir-hampir sama dengan musim lalu dan mulai bangkit kembali memainkan permainan efektif,” pungkasnya. (Tina/Foto IG @psmmania)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

Liga Indonesia

Suporter dan Pemain PSM Makassar Tarawih Berjemaah Sebelum Jamu Persebaya

Published

on

By

Makassartoday.com – PSM Makassar akan menjamu Persebaya pada pekan ke 13 Liga 1, di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Sabtu (9/6/2018) malam, kick off pukul 21:30 Wita.

Pertandingan tersebut akan disiarkan langsung stasiun televisi Indosiar setelah salat tarawih berjamaah bersama para suporter, sejumlah pemain dan official di pelataran stadion.

Pada laga ini PSM Makassar kembali menurunkan Marc Klok yang sebelumnya terkena akumulasi kartu kuning pada saat laga bersama Persipura Jayapura.

Robert Albert menunjuk Wiljan Pluim untuk menjadi kapten dalam menjamu Persebaya pada malam ini.

Berikut perkiraan nama pemain PSM Makassar yang diturunkan melawan Persebaya :

Rivki Mokodompit, Marc Klok, Abdul Rahman, Hendra Wijaya, Zulkifli Syukur, Reva Adi Utama, Heri Susanto, Wiljan Pluim, Rasyid Bakri, Zulham Zamrun, Rizki Pellu, Hasim Kipuw, Ferdinand Sinaga, Guy Junior, Fauzan, Ardan Aras, Saldy, M. Rahmat, Steven Paulle.

Perkiraan nama pemain Persebaya :

David da Silva, Feri Pahabol, Alfonsius Kelvan, Ricky Kayame, Osvaldo Haay, Misbakus Solikin, Adam Maulana, M.Irvan Febrianto, Fadry Imbiri, Irfan Jaya, Miswar Saputra, Ruben Sanadi, M Syaifuddin, Otavio Dutra, Abu Rizal Maulana, Robertino Pugliara, Sidik Saimima, Rendi Irwan, Fandi Eko Utomo. (Tina)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

Liga Indonesia

PSM Puncaki Klasemen Usai Tahan Imbang Persipura

Published

on

By

Makassartoday.com – PSM Makassar tampil berbeda di pertandingan pekan ke 12 Liga 1, saat melawan Persipura Jayapura yang berlangsug di Stadion Mandala Jayapura, Papua. Senin (4/6/2018).

Pertandingan ini berlangsung tanpa beberapa pemain inti. Namun PSM Makassar mampu mengimbangi tim tuan rumah, sejumlah serangan pun terjadi antara ketua tim. Hanya saja belum ada yang mampu mencetak gol.

10 menit terakhir di babak pertama, mereka tidak pernah berhenti melakukan serangan hingga babak pertama usai dengan skor yang masih 0-0 antara PSM Makassar melawan tim Mutiara Hitam.

Memasuki babak kedua, permainan antara kedua tim semaking memanas, jual beli serangan masih terjadi meski lebih didomisili oleh Persipura Jayapura, namun dibabak kedua, permainan PSM kembali meningkat dari tim tuan rumah.

Menit ke 81, persipura berhasil membobol gawang Rivky Mokodompit melalui gol yang dicetak oleh Marcel Sacramento melalui tendangan kaki kirinya. Hingga skor berubah menjadi 1-0 atas PSM Makassar.

Tak berselang lama, PSM Makassar memperkecil kekalahannya melalui gol yang dihasilkan oleh Abdul Rahman pada menit ke-86 melalui sundulan kepala.

Gol tersebut tercipta berkat sepakan pojok dari Pangeran Rasyid Bakri yang berhasil dimanfaatkan oleh Abdul Rahman. Hingga pertandingan babak kedua berakhir dengan skor 1-1.

Berkat gol Abdul Rahman tersebut, PSM berhasil mendapatkan poin dan kembali menduduki urutan pertama di puncak klasemen sementara laga Gojek Liga 1. (Tina/Foto: Sepakbolamks)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya