Ije Kepincut ke Deng Ical, PKS : Sudah Terlambat | Makassar Today
Connect with us

Politik

Ije Kepincut ke Deng Ical, PKS : Sudah Terlambat

Published

on

MAKASSAR – Rencana Muh Iqbal Djalil, Lc untuk berpaket dengan Syamsu Rizal MI (Deng Ical) di Pilwali Makassar mendapat tanggapan dari DPW PKS Sulsel.

Ije, sapaan akrab Muh Iqbal Djalil, saat dikonfirmasi terkait paket tersebut tak menampik. Ia bahkan berencana akan melakukan komunikasi dengan pengurus PKS agar mendapat usungan.

“Baru saya mau komunikasikan ke pengurus. Paket ini juga kan masih baru tadi menghuat, jadi baru akan diusul,” ucapnya usai menghadiri rapat paripurna di gedung DPRD Makassar, Senin (13/11/2017) sore.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Bappilu DPW PKS Sulsel, Irwan ST mengatakan, bahwa usulan tersebut sudah terlambat, mengingat proses tahapan penjaringan calon sudah berjalan.

“Kalau di PKS ada mekanisme dan tahapannya. Dan sekarang tahapannya sudah di DPP. Paket Deng Ical dan IJe ini tidak masuk paket yang diusulkan,” tegas Irwan ST kepada MakassarToday.

Seperti diketahui, PKS Makassar sebelumnya telah mengusulkan tiga kadernya untuk menjadi bakal calon pendamping petahana Danny Pomanto.

Selain Ije, nama legislator Sulsel, Sri Rahmi dan legislator Makassar, Muzakkir Ali Djamil ikut diusul. Namun usulan tersebut mulai mentah setelah Danny mengumumkan calon pendampingnya yang berasal dari partai lain, yakni Indira Mulyasari Paramastuti.

Tak hanya itu, Danny dan Indira bahkan telah merencanakan pelaksanaan deklarasinya pada 21 November bulan ini. (Rusdi)


Advertisement
loading...
Comments

Politik

Bantu Pembangunan Masjid, Legislator NasDem Ini Bilang Tak Ada Kaitan Politik

Published

on

By

Makassartoday.com – Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel memberikan bantuan pembangunan Masjid Nurul Amin, Jl Laupe, Baranti Kabupten Sidrap, Senin (22/1/2018).

Syahar menhaku memberi bantuan untuk kelanjutan pembangunan masjid dan sebagai keterwakilan dirinya terhadapmasyarakat Sidrap di DPRD Sulsel.

“Bantuan ini saya serahkan kepada pengurus mesjid agar digunakan untuk kelanjutan pembangunan mesjid ini” ungkap Syahar, sapaan akrab Syaharuddin Alrif

Syaharuddin Alrif juga mengaku bantuan pembangunan rumah ibadah diberikan bukan untuk kepentingan politik melainkan sebagai bentuk tanggung jawab sosial bagi mereka yang mampu.

“Memang saya politisi, Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Wakil Masyarakat Sidrap di DPRD Sulsel, namun jangan menafsirkan ini adalah bantuan untuk kepentingan politik, ini adalah tanggung jawab sosial bagi yang sudah mampu untuk berbagi apalagi ini rumah ibadah” tegas Syahar dalam sambutannya

Setelah memberikan bantuan Syahar salat Isya berjamaah bersama warga kec baranti desa cenrana (*)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...