Party X-ONE di Rabu Malam Hadirkan Fdj Novi Mundo | Makassar Today
Connect with us

ENTERTAINMENT

Party X-ONE di Rabu Malam Hadirkan Fdj Novi Mundo

Published

on

MAKASSAR – Setelah sukses menghelat event regular pada September dan Oktober lalu, X-ONE Club Makassar kembali akan menggelar party pada Rabu (15/11/2017) malam dengan menghadirkan si cantik Famale Disc Jockey (Fdj) Novi Mundo.

CEO X-ONE Club Makassar, Zulkarnaen Ali Naru mengatakan, kali ini pihaknya sengaja mengundang Novi Mundo, gadis kelahiran Palembang yang merupakan “The Winner Of Class Mild Accelera Auto Contest Battle Dj’s 2012 Jakarta ETC” ini, untuk memberi nuansa musik tersendiri bagi para pengunjung setia club yang terletak di Jl Timor No. 2 Makassar ini.


“Fdj Novi Mundo seperti yang kita ketahui, sangat andal dalam memainkan aliran atau genre musik yang trend dalam beberapa era, antara lain House Music, Tech House, Dutch House, Progressive, Trance dan Favorite Genre. Dengan penguasaan genre tersebut, kami yakin Novi Mundo akan memberi nuansa musik yang lain dari biasanya, sekaligus akan memacu adrenalin pengunjung untuk berjoget di dance floor, ” kata Zul.

Sementara itu, Stage Manager X-ONE Club Makassar, Denny Wijaya menambahkan, selain penampilan dari DJ Novi Mundo, dalam event yang bertajuk ‘black party’ ini pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan dua group band, Dialogue Band dan Triple Six Band, serta Club Dancer Gazzelle asal Jakarta, dengan memperagakan busana – busana unik hasil rancangan dari Tim Kreative X-ONE Club, yang diyakini akan menambah semarak party kali ini dengan koreo-koreo dance yang akan mereka sajikan di stage. (Rusdi)

Advertisement
Comments

Musik

JOOX LIVE Present, Tulus Hipnotis Ribuan Penggemar di Makassar

Published

on

By

Makassartoday.com – Ribuan pengunjung hadir meramaikan JOOX LIVE present Tulus yang digelar oleh JOOX Indonesia di Convention Center Celebes (CCC), Makassar, Jumat (13/4/2018) malam tadi.

Sorakan demi sorakan penggemar Tulus membuat suasana konser menjadi semakin meriah, utamanya saat lagu “Teman Hidup” dibawakan Tulus, sambil berjalan turun panggung menyapa para fans.

Sebelum tampil di atas panggung, Tulus memilih beristirahat, mempersiapkan stamina sebelum konser. Adapun latar belakang karya-karyanya, yaitu berdasarkan tulisan.


“Saya suka musik, lagu bisa menjadi progresif, menggambarkan rasa empati terhadap puisi dan berdasarkan tulisan,” ungkap Tulus dalam konferensi pers sebelum konser di Hotel The Rinra.

Selain itu, Head of Marketing and PR JOOX Indonesia Trisiska Putri Hapsari membeberkan, Tulus adalah musisi Rising Star dan salah satu soloid andal tanah air.

“Lagunya paling banyak didengarkan pada tahun 2017, juga paket komplit, penulis lagu, penyanyi dan berkualitas,” ungkap Trisiska. (Hajji Taruna)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler