Party X-ONE di Rabu Malam Hadirkan Fdj Novi Mundo | Makassar Today
Connect with us

ENTERTAINMENT

Party X-ONE di Rabu Malam Hadirkan Fdj Novi Mundo

Published

on

MAKASSAR – Setelah sukses menghelat event regular pada September dan Oktober lalu, X-ONE Club Makassar kembali akan menggelar party pada Rabu (15/11/2017) malam dengan menghadirkan si cantik Famale Disc Jockey (Fdj) Novi Mundo.

CEO X-ONE Club Makassar, Zulkarnaen Ali Naru mengatakan, kali ini pihaknya sengaja mengundang Novi Mundo, gadis kelahiran Palembang yang merupakan “The Winner Of Class Mild Accelera Auto Contest Battle Dj’s 2012 Jakarta ETC” ini, untuk memberi nuansa musik tersendiri bagi para pengunjung setia club yang terletak di Jl Timor No. 2 Makassar ini.

“Fdj Novi Mundo seperti yang kita ketahui, sangat andal dalam memainkan aliran atau genre musik yang trend dalam beberapa era, antara lain House Music, Tech House, Dutch House, Progressive, Trance dan Favorite Genre. Dengan penguasaan genre tersebut, kami yakin Novi Mundo akan memberi nuansa musik yang lain dari biasanya, sekaligus akan memacu adrenalin pengunjung untuk berjoget di dance floor, ” kata Zul.

Sementara itu, Stage Manager X-ONE Club Makassar, Denny Wijaya menambahkan, selain penampilan dari DJ Novi Mundo, dalam event yang bertajuk ‘black party’ ini pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan dua group band, Dialogue Band dan Triple Six Band, serta Club Dancer Gazzelle asal Jakarta, dengan memperagakan busana – busana unik hasil rancangan dari Tim Kreative X-ONE Club, yang diyakini akan menambah semarak party kali ini dengan koreo-koreo dance yang akan mereka sajikan di stage. (Rusdi)


Advertisement
loading...
Comments

Selebritis

Vanesha Priscillia-Adipati Dolken Kepergok Jalan Bareng!

Published

on

By

Makassartoday.com – Chemistry luar biasa yang diperlihatkan Adipati Dolken dan Putri Marino di film POSESIF (2017) memang menuai pujian banyak pihak. Bahkan Putri sampai sukses memboyong Piala Citra untuk kali pertama lewat film debutnya itu. Tak heran kalau akhirnya banyak orang yang berharap jika Adipati dan Putri benar-benar menjadi sepasang kekasih.

Namun tampaknya harapan itu tinggal impian saja. Karena Putri justru dalam waktu sebulan terakhir ini tengah menjalin kedekatan mesra dengan aktor Chico Jerikho. Sama seperti Putri yang sudah memiliki tambatan hati baru, Adipati juga tampaknya sudah melupakan manisnya cinta Yudhis dan Lala dengan berpindah ke aktris muda pendatang baru, Vanesha Priscillia.

Beberapa kali rupanya Adipati ketahuan menghabiskan waktu bersama adik kandung aktris Sissy Priscillia itu. Bahkan akun gosip sempat mengabadikan diam-diam momen mereka tengah jalan bareng di mall. Perbedaan usia delapan tahun tidak membuat hubungan mereka terlihat canggung.

Warganet pun menduga kalau Vanesha-lah yang kini menjadi perempuan istimewa di hati Adipati. Banyak yang menilai mereka cocok, tapi tak sedikit yang patah hati. Yang unik, banyak yang menilai jika Vanesha lebih cocok sebagai Adipati daripada Iqbaal Ramadhan, yang jadi lawan mainnya di film DILAN 1990.

Sekedar informasi, dalam film yang diangkat dari novel komedi cinta remaja karya Pidi Baiq itu. Vanesha dan Iqbaal memang didapuk berperan sebagai pasangan kekasih siswa SMA bernama Milea dan Dilan. Hanya saja Iqbaal sempat menuai kontroversi karena dirasa tak cocok berperan sebagai Dilan si anak genk motor kocak dan nama Adipati sempat muncul sebagai calon kuat pemeran Dilan.

Namun lepas dari apapun hubungan Adipati dan Vanesha, ada yang menyebut jika mereka dekat karena tengah terlibat dalam proyek film yang sama.

@lee14new: Baju nya couplean mulu so sweet

@billanafarizka: Ga ikhlasssssss:’)

@dyraa.nadyra: Cocok sama adipati

@titysr: Milea jalan sama (Dilan) yang sesungguh nya

@al_lif__: Lebih dewasa dolken

@rantifrski: ga ikhlas ya allahπŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”

@anotherchinti: Mereka tuh lagi pdkt buat bikin chemistry di film teman tapi menikah

@r_dina: Setauku sih lagi ada project film bareng. Nyeritain kisah hidupnya ayudia bing slamet dan Dito yg nikah sm sahabat sendiri. Cmiiw.

(Selebupdate.com)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...