Party X-ONE di Rabu Malam Hadirkan Fdj Novi Mundo | Makassar Today
Connect with us
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text

ENTERTAINMENT

Party X-ONE di Rabu Malam Hadirkan Fdj Novi Mundo

Published

on

MAKASSAR – Setelah sukses menghelat event regular pada September dan Oktober lalu, X-ONE Club Makassar kembali akan menggelar party pada Rabu (15/11/2017) malam dengan menghadirkan si cantik Famale Disc Jockey (Fdj) Novi Mundo.

CEO X-ONE Club Makassar, Zulkarnaen Ali Naru mengatakan, kali ini pihaknya sengaja mengundang Novi Mundo, gadis kelahiran Palembang yang merupakan “The Winner Of Class Mild Accelera Auto Contest Battle Dj’s 2012 Jakarta ETC” ini, untuk memberi nuansa musik tersendiri bagi para pengunjung setia club yang terletak di Jl Timor No. 2 Makassar ini.

“Fdj Novi Mundo seperti yang kita ketahui, sangat andal dalam memainkan aliran atau genre musik yang trend dalam beberapa era, antara lain House Music, Tech House, Dutch House, Progressive, Trance dan Favorite Genre. Dengan penguasaan genre tersebut, kami yakin Novi Mundo akan memberi nuansa musik yang lain dari biasanya, sekaligus akan memacu adrenalin pengunjung untuk berjoget di dance floor, ” kata Zul.

Sementara itu, Stage Manager X-ONE Club Makassar, Denny Wijaya menambahkan, selain penampilan dari DJ Novi Mundo, dalam event yang bertajuk ‘black party’ ini pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan dua group band, Dialogue Band dan Triple Six Band, serta Club Dancer Gazzelle asal Jakarta, dengan memperagakan busana – busana unik hasil rancangan dari Tim Kreative X-ONE Club, yang diyakini akan menambah semarak party kali ini dengan koreo-koreo dance yang akan mereka sajikan di stage. (Rusdi)

BAGIKAN:
Comments

Selebritis

Payudaranya Dibilang Palsu, Cupi Cupita Bilang Ini

Published

on

By

Makassartoday.com – Pedangdut seksi Cupi Cupita membuat video klarifikasi perihal tudingan jika payudara miliknya mengandung implan.

Dalam video yang diunggah akun Instagram Indogram_Viral, Cupi menyampaikan jika dirinya tak ingin lagi menanggapi soal tudingan netizen yang menanggapi payudaranya besar karena proses implan.

“Cowok cubi keberatan. Gak usah membuktikan ke orang-orang kalau ini tuh asli atau bukan. Percaya syukur gak percaya juga gak masalah,” sebutnya.

Cupi Cupita memang banyak menuai sorotan setelah beberapa kali memasang foto-foto panas di akun Instagram miliknya.

Sebagian memuji keseksian Cupi Cupita, namun tak tak sedikit pula yang menyayangkan sikap penyanyi seksi tersebut. (*)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

Film

Produser Webseries Jalangkote Rasa Keju Satu Meja Dengan Sutradara Kondang Riri Riza, Bahas Film?

Published

on

By

Makassartoday.com – AIM Production sepertinya ingin melangkah lebih jauh pasca sukses dengan Webseries “Jalangkote Rasa Keju”.

Hal itu tergambar dari pertemuan Zulkarnaen Gobel selaku produser
AIM Production bersama sutradara kondang Riri Riza di salah satu cafe di bilangan Blok M, Jakarta, Rabu (27/6/2018)

Pertemuan Gobel dengan maker film itu, disebut-sebut menjadi titik awal bagi AIM Production untuk merambat layar lebar. Meski demikian, Gobel belum mau bicara jauh terkait pertemuannya dengan Riri Riza.

“Tadi ngobrol banyak sama beliau (Riri Riza). Soal proyek film layar lebar kita tunggu saja,” singkat Gobel.

Diketahui Riri Riza dan Mira Lesmana kembali memproduksi film terbarunya yang berjudul Kulari ke Pantai. Film anak-anak garapan Miles Production mulai tayang di bioskop tanah air, Kamis (28/6/2018) besok.

Keduanya kembali merilis film setelah hampir satu dekade berpuasa menelurkan film anak-anak. Kali ini, Riri yang bertindak sebagai sutradara dan Mira selaku produser menghadirkan film dengan genre road movie. 

Sementara AIM Production sebelumnya tak menampik jika tengah mempersiapkan proyek layar lebar adaptasi dari Webseries Jalangkote Rasa Keju.

Jalangkote Rasa Keju sendiri merupakan webseries drama komedi percintaan yang menguntungkan unsur kearifan lokal Makassar di dalamnya.

Webseries yang dipublish di laman YouTube ini melibatkan sejumlah Selebgram lokal, seperti Bassitoayya (Adhy dan Sukri), Super Dj (Doyok dan Jarot), Dini Arshandy, Nayla Irwan dan bintang cilik Andika Ikhsan.

Para pecinta film khususnya di Makassar berharap, AIM Production bisa memberi angin segar karya anak Makassar ikut bersaing di kancah perfilman Nasional. (*)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

Selebritis

Mengaku Jadi Korban Pelecehan, Via Vallen Belum Lapor Polisi

Published

on

By

Makassartoday.com – Pedangdut Via Vallen mengaku dikirimi pesan tak senonoh melalui akun Instagramnya oleh seorang pesepakbola yang dirahasiakan identitasnya. Menanggapi hal tersebut, polisi mengimbau pelantun lagu ‘Sayang’ itu untuk melapor jika merasa dirugikan.

“Bila Via Vallen merasa sebagai korban pelecehan dan meminta keadilan, silahkan laporkan. Polri sesuai dengan tugas dan fungsinya akan melayani, melindungi dan mengayomi,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Mohammad Iqbal dilansir detikcom, Kamis (7/6/2018).

Sementara itu Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Syahar Diantono menjelaskan jika Via membuat laporan polisi, maka Via akan dimintai keterangan. Setelah itu penyidik juga akan mengumpulkan keterangan lainnya untuk menganalisa ada atau tidaknya unsur pidana.

Baca juga: Soal Marko Simic-Via Vallen, Dirut Persija: Beritanya Jangan Diperpanjang

“Dari situ yang bersangkutan akan dapat memberikan keterangannya. Nanti penyidik akan menganalisa laporan tersebut,” kata Syahar saat dikonfirmasi terpisah.

“Tentu akan ada tindak lanjutnya dengan memanggil pihak-pihak terkait untuk mengumpulkan keterangan. Bila nanti keterangan sudah terkumpul, akan bisa disimpulkan ada atau tidak tindak pidananya,” sambung Syahar.

Pedangdut Via Vallen mengalami hal tak mengenakkan. Dia menerima direct message (DM) dengan isi yang tak etis.

Baca juga: Kasus Pelecehan Seksual, Via Vallen Jangan Takut Lapor Polisi!

Pesepakbola tersebut meminta Via Vallen untuk datang ke kamarnya dengan mengenakan pakaian seksi. Via Vallen tak diam. Dia unggah screenshot DM yang dikirimkan kepadanya.

“Kalau Komnas Perempuan (menganggap) yang dihadapi Via Vallen ini masuk kategori pelecehan seksual. Ini perlu dilaporkan. Tak apa ke medsos. Tapi sebaiknya ke kepolisian,” kata Komisioner Komnas Perempuan Adriana Venny saat dihubungi, Rabu (6/6/2018). (Sumber: detik.com)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya