alterntif text
Hukum & Kriminal

Polrestabes Makassar Rilis Penangkapan 14 Tersangka Narkoba

MAKASSAR – Polrestabes Kota Makassar kembali merilis pengungkapan kasus penyalahgunaan kasus narkoba di wilayah hukumnya.

Press Release yang dipimpin langsung Wakasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Aisyah Saleh, berlangsung di aula Mapolrestabes Makassar, Senin (13/11/2017).

Hadir pula Kaurbin Ops Sat Narkoba Polrestabes Makassar Akp Diaris Felle, S.Ik dan Panit Sat Narkoba Polrestabes Makassar.

Adapun hasil pengembangan kasus oleh pihaknya berhasil menjaring 14 pelaku baik pengedar maupun pengguna narkoba. Para tersangka yang diamankan tersebut, dua diantaranya perempuan.

Adapun barang bukti yang berhasil disita dari tangan tersangka, berupa  2.000 butir Tramadol Polos, 19 saset Sabu, 3 sendok sabu, satu buah skill, dua bungkus saset kosong, satu set bong+pireks, 7 lembar saset kosong, lima paket sabu dalam dompet, satu set alat isap sabu (bong), dan 10 paket sabu di dalam dompet.

Wakasat Narkoba Polrestabes Makassar Kompol Aisyah Saleh menjelaskan, 14 tersangka merupakan jaringan yang berbeda namun wilayah sama berasal dari Makassar ada yang diamankan di Jalan Indah Cappoa, Jalan Indah Manampu, Jalan Barawaja, Jalan Langgau.

“Dengan penangkapan ini, kami pihak Kepolisian akan terus perang terhadap peredaran narkoba di wilayah Makassar. Dimana narkoba tersebut merupakan musuh kita bersama untuk memberantas dan juga menyelamatkan generasi selanjutnya dari bahaya narkoba. Kepolisian tidak dapat bekerja sendiri tanpa bantuan dari masyarakat terlebih dalam pencegahan”, pungkas Wakasat Narkoba Kompol Aisyah Saleh. (Hajji Taruna)

alterntif text

BAGIKAN:
alterntif text
loading...
Loading...
Comments

Terpopuler

loading...
To Top