Puluhan Warga Antre Dapatkan Gas Elpiji 3 Kg di Al-Markaz | Makassar Today
Connect with us

Sulsel

Puluhan Warga Antre Dapatkan Gas Elpiji 3 Kg di Al-Markaz

Published

on

MAKASSAR – Kelangkaan gas elpiji 3 kg yang terjadi di Kota Makassar memaksa pihak PT Pertamina menggelar operasi murah.

Operasi murah gas elpiji 3 kg berlangsung di pelataran parkir Masjid Al Markaz, Jl Sunu, Senin (13/11/2017) siang.

Puluhan warga yang kebanyakan kaum ibu rumah tangga dan anak-anak rela mengantre untuk mendapatkan gas elpiji 3 kg murah senilai Rp15.500 pertanbung.

Rahma, salah satu warga yang beralamat di Jl Sinassara mengaku sudah tiga hari mengalami kelangkaan gas elpiji 3 kg. Adapun jika menemui gas elpiji 3 kg di pasaran harganya sudah melambung tinggi, bahkan mencapai Rp27 ribu di tingkat pengecer.

“Minggu lalu saya masih dapat harga Rp17 ribu. Kalau sekarang sudah langka, ada tapi harganya sudah Rp27 ribu. Sudah tiga hari gas langka di wilayah kami,” keluh Rahma.


Warga lainnya mengaku merasa terbantu dengan operasi pasar yang digelar pihak Pertamina, namun begitu mereka tetap berharap agar gas elpiji 3 kg di pasaran bisa kembali normal dalam waktu dekat.

“Kami tidak paham kenapa bisa langka. Yang jelas kami harap kondisi ini segera normal agar kami tidak jauh-jauh lagi mengantre,” harap Kandar, salah seorang warga. (Niar)

Advertisement
Comments

Sulsel

Mini Cafe Ini Bikin Suasana Polres Gowa Lebih Nyaman

Published

on

By

Makassartoday.com – Kurang lebih 4 bulan menjabat Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi sampai saat ini tak pernah berhenti dan terus berupaya untuk menjadikan markasnya semakin lebih baik, tampak indah serta memberi kenyamanan untuk pengunjung maupun personel yang bertugas.

Dengan dilakukannya renovasi terhadap bangunan kantor Polres Gowa, kini ada beberapa tempat baru di Polres Gowa yang telah dibangun.


Tak hanya itu, Polres Gowa juga memanfaatkan lahan yang tersedia dengan membuat “Mini Cafe” dengan suasana outdoor yang terletak di dekat kantin, yang terdiri dari 7 buah tenda payung yang lengkap dengan kursinya, yang dapat dijadikan tempat nongkrong bagi para pengunjung Polres maupun personil bila jam istirahat.

“Kami akan terus berupaya untuk menjadikan Polres Gowa ini semakin lebih baik, agar masyarakat yang datang merasa nyaman dan senang,” ungkap Shinto Silitonga. (Hajji Taruna)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler