Ada Pamrean UMKM di Deklarasi NH-Aziz | Makassar Today
Connect with us

Politik

Ada Pamrean UMKM di Deklarasi NH-Aziz

Published

on

MAKASSAR – Deklarasi pencalonan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) pada Pilgub Sulsel 2018 diproyeksikan menjadi deklarasi paling semarak dan ramai dibandingkan pasangan kandidat lainnya.

Seluruh elemen masyarakat akan menjadi saksi ikrar NH-Aziz untuk mengabdi dalam mewujudkan Sulsel Baru di Lapangan Karebosi, Jumat 17 November nanti.

“Kita punya target deklarasi NH-Aziz paling semarak dan ramai dibandingkan deklarasi lainnya. Itu karena deklarasi nanti menghadirkan struktur partai (pengusung khususnya Golkar) mulai dari level pusat hingga ke tingkat kecamatan. Lapangan Karebosi akan ramai-seramainya,” kata juru bicara NH-Aziz, Risman Pasigai, saat konferensi pers di Rumah Pemenangan NH-Aziz, Selasa, 14 November.

Pernyataan Risman juga dilandaskan rangkaian acara deklarasi yang sangat panjang dan penuh kemeriahan. Tidak ada kandidat manapun yang melakukan deklarasi semacam itu, dimana seluruh masyarakat dilibatkan bak pesta rakyat. Adapun pesta perayaan deklarasi NH-Aziz berlangsung mulai 15-19 November. Diawali dengan kirab pasangan nasionalis-religius itu dari Bone dan Luwu. Lalu menuju puncak deklarasi dan ditutup Jalan Sehat Golkar.

“Rangkaian kegiatan deklarasi sangat banyak. Tidak hanya kirab, tapi ada juga pameran (UMKM) sampai lomba ketangkasan maupun lomba memasak,” ucap Risman yang juga pengurus Golkar.

Ketua Panitia Deklarasi NH-Aziz, Andi Patawari menyatakan, pihaknya siap menggelar seluruh rangkaian acara deklarasi tersebut. Segala persiapan, mulai dari teknis acara hingga pengamanan sudah dimatangkan. Dikatakannya pula bahwa deklarasi tersebut menjadi momentum bagi seluruh elemen masyarakat bersatu untuk mewujudkan Sulsel Baru seperti gagasan NH-Aziz.

“Dalam deklarasi dan berbagai rangkaiannya, seluruh elemen masyarakat dilibatkan dan akan memberikan restu kepada NH-Aziz. Mulai dari tokoh politik, tokoh agama, tokoh pemuda, hingga unsur pemerintahan maupun legislatif akan kita ajak untuk bersama-sama mewujudkan Sulsel Baru,” pungkas mantan Wakil Direktur Intelkam Polda Sulsel tersebut. (*)


Advertisement
loading...
Comments

Politik

Giliran Warga di Belawa Beri Amanah ke PAMMASE

Published

on

By

Makassartoday.com – Peresmian Posko Kecamatan Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) di Belawa berlangsung begitu meriah nan sederhana, Minggu (21/1/2018) malam.

Ribuan warga berdesak-desakan untuk bertemu langsung dengan PAMMASE yang datang mengenakan pakaian putih dan berpeci.

Menariknya, posko pemenangan ini kebetulan berlangsung di dekat kediaman Anwar Sadat, rival PAMMASE di Pilkada Wajo. Anwar adalah bakal calon wakil bupati Wajo yang berduet dengan Baso Rahmanuddin.

“Kami membuat posko pemenangan di Kecamatan Belawa dengan tujuan untuk mengawal dan memenangkan PAMMASE,” tegas sang tuan rumah, A Batara di hadapan warga dan PAMMASE.

Peresmian Posko Pemenangan Belawa adalah rangkaian tausiah dan tabligh akbar yang diselenggarakan PAMMASE di Saoraja. Tausiah pun semakin semarak dengan ceramah dari ustaz kondang, Nur Maulana bersama Ustaz Erfin Beddu.

Koordinator Pemenangan Kecamatan Belawa, Abd Gaffar Haruna mengatakan, duet PAMMASE saling melengkapi dalam meningkatkan kesejahteraan warga dan menciptakan terobosan yang pro rakyat untuk Kabupaten Wajo.

“Bapak Amran Mahmud adalah akademisi sekaligus politisi. Tidak diragukan lagi kapasitas dan kapabilitasnya. Sedangkan Bapak H. Amran, SE merupakan ekonom dan pengusaha ulung. Terbukti dengan perusahaannya yang berkembang sangat besar di Banjarmasin,” urai Abd Gaffar Haruna.

Gaffar pun meyakini, duet PAMMASE bisa membawa kemajuan besar untuk Kabupaten Wajo secara merata dan tanpa diskriminasi.

“PAMMASE hadir untuk mempersembahkan program-program terbaik untuk kesejahteraan masyarakat Wajo secara menyeluruh,” ucap Abd Gaffar Haruna. (Farel)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...