Basmin, Syukur Bijak dan Asriyadi jadi Tamu Spesial di HUT Partai NasDem | Makassar Today
Connect with us

Politik

Basmin, Syukur Bijak dan Asriyadi jadi Tamu Spesial di HUT Partai NasDem

Published

on

MAKASSAR – Puncak peringatan HUT 6 Partai NasDem akan dihadiri sejumlah calon kepala daerah usungan partai besutan Surya Paloh itu. Dari Sulsel sendiri, Basmin Mattayang, Syukur Bijak dan Asriayadi Ahmad yang terlihat telah mendapatkan undangan khusus dari DPP NasDem.

Undangan ketiga calon kepala daerah Luwu dan Parepare itu beredar Senin 13 November 2017 di kalangan wartawan. Dari undangan tersebut sudah dapat dipastikan bahwa khusus Luwu dan Parepare DPP NasDem telah menetapkan calon kepala daerah nya.

Seperti di Kabupaten Luwu, nampak tertulis undangan ditujukan kepada Basmin Mattayang selaku calon kepala daerah kabupaten Luwu. Sementara dalam undangan Syukur Bijak sendiri tertulis calon wakil kepala daerah kabupaten Luwu. Selain Luwu, Nasdem juga mengundang calon wakil walikota Parepare yakni Asriyadi Ahmad.

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Partai NasDem Sulsel M. Rajab mengaku tidak menampik jika partainya akan mengusung calon kepala daerah yang telah diundang oleh Nasdem untuk menghadiri hajatan Nasional partainya tersebut.

“Tanpa mendahului surat rekomendasi, tapi dengan adanya undangan tersebut maka sudah bisa diproyeksikan arah mata angin DPP Nasdem hendak dimana akan berlabuh. ” kata Rajab.

Hajatan Nasional 6 Tahun NasDem sendiri akan berlangsung 15 s/d 17 November 2017 di Jakarta. Selain itu akan berlangsung pula Rakernas NasDem di mana Sulsel akan mengikutsertakan 782 kadernya. (Farel)


Advertisement
loading...
Comments

Politik

Giliran Warga di Belawa Beri Amanah ke PAMMASE

Published

on

By

Makassartoday.com – Peresmian Posko Kecamatan Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) di Belawa berlangsung begitu meriah nan sederhana, Minggu (21/1/2018) malam.

Ribuan warga berdesak-desakan untuk bertemu langsung dengan PAMMASE yang datang mengenakan pakaian putih dan berpeci.

Menariknya, posko pemenangan ini kebetulan berlangsung di dekat kediaman Anwar Sadat, rival PAMMASE di Pilkada Wajo. Anwar adalah bakal calon wakil bupati Wajo yang berduet dengan Baso Rahmanuddin.

“Kami membuat posko pemenangan di Kecamatan Belawa dengan tujuan untuk mengawal dan memenangkan PAMMASE,” tegas sang tuan rumah, A Batara di hadapan warga dan PAMMASE.

Peresmian Posko Pemenangan Belawa adalah rangkaian tausiah dan tabligh akbar yang diselenggarakan PAMMASE di Saoraja. Tausiah pun semakin semarak dengan ceramah dari ustaz kondang, Nur Maulana bersama Ustaz Erfin Beddu.

Koordinator Pemenangan Kecamatan Belawa, Abd Gaffar Haruna mengatakan, duet PAMMASE saling melengkapi dalam meningkatkan kesejahteraan warga dan menciptakan terobosan yang pro rakyat untuk Kabupaten Wajo.

“Bapak Amran Mahmud adalah akademisi sekaligus politisi. Tidak diragukan lagi kapasitas dan kapabilitasnya. Sedangkan Bapak H. Amran, SE merupakan ekonom dan pengusaha ulung. Terbukti dengan perusahaannya yang berkembang sangat besar di Banjarmasin,” urai Abd Gaffar Haruna.

Gaffar pun meyakini, duet PAMMASE bisa membawa kemajuan besar untuk Kabupaten Wajo secara merata dan tanpa diskriminasi.

“PAMMASE hadir untuk mempersembahkan program-program terbaik untuk kesejahteraan masyarakat Wajo secara menyeluruh,” ucap Abd Gaffar Haruna. (Farel)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...