alterntif text
Hukum & Kriminal

Lagi, 3 ABG Terciduk Polisi Isap Lem di Warnet

SUNGGUMINASA – Jajaran Polres Gowa makin gencar melakukan pembersihan penggunaan narkoba di kalangan remaja.

Setelah sebelumnya mengamankan tiga murid sekolah dasar lantaran mabuk lem, kini tiga Anak Baru Gede (ABG) terciduk mengirup lem di sebuah warung Internet (Warnet) di Jl Wahidin Sudirohusodo, Selasa (13/11/2017) dini hari tadi.

Ketiganya diamankan Unit Patmor Polres Gowa yang menerima informasi bahwa warnet tersebut sering dijadikan lokasi pesta lem oleh para ABG.

“Kami tidak akan biarkan generasi muda terjerumus pada penggunaan narkoba termasuk penggunaan lem sebagai bahan yang mereka gunakan untuk mabuk-mabukan. Ini sangat berbahaya dan perlu dilakukan pembinaan,” jelas Kasat Sabhara Polres Gowa, AKP Alhabsyi.

Menurutnya, dalam melakukan pencegahan penggunaan narkoba serta uap lem berbahaya mengatakan tidak dapat selesai jika hanya mengandalkan pihak kepolisian saja, namun dibutuhkan peran aktif masyarakat, khususnya bagi orang tua dalam melakukan pengawasan terhadap anak mereka.

Ketiga ABG yang diamankan selanjutnya digelandang ke Mapolres Gowa untuk dilakukan pembinaan dengan memanggil pihak keluarga masing-masing. (Rahman Sijaya)
 

alterntif text

BAGIKAN:
alterntif text
loading...
Loading...
Comments

Terpopuler

loading...
To Top