Loyalis ARA Ikut Sebar Formulir Dukungan Perseorangan DIAmi | Makassar Today
Connect with us

Politik

Loyalis ARA Ikut Sebar Formulir Dukungan Perseorangan DIAmi

Published

on

MAKASSAR – Tim Pemenangan pasangan calon Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) mulai massif mengumpulkan dukungan warga dengan menyebabkan formulir dukungan jalur perseorangan (independen).

Tak hanya tim pemenangannya yang sudah terbentuk, salah satu loyalis Ketua DPC Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) pun juga ambil bagian dalam hal ini.

Anchy, salah satu loyalis ARA yang juga Ketua Tim Patroli Reaksi Cepat (PRC) Panakkukang bentukan Danny Pomanto mengaku intens menghimpun dukungan warga, khususnya di wilayah Kelurahan Pandang.

“Kami mulai mendistribusikan formulir DIAmi dan dimulai di Keluarahan Pandang. Target kami mengumpulkan 5.000 dukungan warga di sini,” jelas Anchy, Selasa (14/11/2017).

Seperti diketahui, paket DIAmi berencana akan menggelar deklarasi pada 22 November ini. Jalur perseorangan disiapkan pasangan ini sebagai langkah mengantisipasi minimnya dukungan partai politik sebagai kendaraan mereka di Pilwali Makassar 2018 mendatang

Terpisah Ketua Tim Pendataan DIAmi, Abdul Haris Awie mengatakan, formulir yang telah masuk ke pihaknya selama lima hari terakhir sudah mencapai 125.471

“Dukungan ini terus mengalir secara sukarela oleh warga Kota Makassar,” jelasnya.

Adapun proses pengimputan data, kata dia, dilakukan ratusan relawan DIAmi yang bekerja secara sukarela. Pengumpulan data dukungan warga, lanjutnya, berlangaung selama dua pekan, yakni 9 Hingga 22 November 2017.

“Sata-data ini diimput ratusan relawan yang secara sukarela memberikan kontribusi buat pasangan dengan tagline dua kali tambah baik,” ungkap Awie sapaan akrabnya. (Rusdi)


Advertisement
loading...
Comments

Politik

Giliran Warga di Belawa Beri Amanah ke PAMMASE

Published

on

By

Makassartoday.com – Peresmian Posko Kecamatan Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) di Belawa berlangsung begitu meriah nan sederhana, Minggu (21/1/2018) malam.

Ribuan warga berdesak-desakan untuk bertemu langsung dengan PAMMASE yang datang mengenakan pakaian putih dan berpeci.

Menariknya, posko pemenangan ini kebetulan berlangsung di dekat kediaman Anwar Sadat, rival PAMMASE di Pilkada Wajo. Anwar adalah bakal calon wakil bupati Wajo yang berduet dengan Baso Rahmanuddin.

“Kami membuat posko pemenangan di Kecamatan Belawa dengan tujuan untuk mengawal dan memenangkan PAMMASE,” tegas sang tuan rumah, A Batara di hadapan warga dan PAMMASE.

Peresmian Posko Pemenangan Belawa adalah rangkaian tausiah dan tabligh akbar yang diselenggarakan PAMMASE di Saoraja. Tausiah pun semakin semarak dengan ceramah dari ustaz kondang, Nur Maulana bersama Ustaz Erfin Beddu.

Koordinator Pemenangan Kecamatan Belawa, Abd Gaffar Haruna mengatakan, duet PAMMASE saling melengkapi dalam meningkatkan kesejahteraan warga dan menciptakan terobosan yang pro rakyat untuk Kabupaten Wajo.

“Bapak Amran Mahmud adalah akademisi sekaligus politisi. Tidak diragukan lagi kapasitas dan kapabilitasnya. Sedangkan Bapak H. Amran, SE merupakan ekonom dan pengusaha ulung. Terbukti dengan perusahaannya yang berkembang sangat besar di Banjarmasin,” urai Abd Gaffar Haruna.

Gaffar pun meyakini, duet PAMMASE bisa membawa kemajuan besar untuk Kabupaten Wajo secara merata dan tanpa diskriminasi.

“PAMMASE hadir untuk mempersembahkan program-program terbaik untuk kesejahteraan masyarakat Wajo secara menyeluruh,” ucap Abd Gaffar Haruna. (Farel)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...