Beredar Video Kecelakaan Mobil Ditumpangi Setya Novanto | Makassar Today
Connect with us
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text

Nasional

Beredar Video Kecelakaan Mobil Ditumpangi Setya Novanto

Published

on

JAKARTA – Sebuah video beredar luas yang menggambarkan soal kecelakaan mobil Setya Novanto. Dalam video, bagian depan mobil tersebut ringsek.

Video yang mulai beredar di dunia Maya tersebut memperlihatkan kondisi mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi B 1732 ZLO menabrak tiang.

Bagian depan mobil tampak ringsek. Sementara kondisi terlihat hujan di lokasi kecelakaan.

Ada satu orang berbaju cokelat yang menghampiri mobil itu sambil menelpon. Ia juga membuka bagian belakang mobil. Video tersebut berdurasi 1 menit 10 detik.

Sebelumnya pengacara Setya Novanto, Frederich Yunadi menyebut kliennya itu akan mendatangi KPK pada malam ini. Namun menurut Frederich, Novanto mengalami kecelakaan di perjalanan.

Fredrich Yunadi menyebut mobil kliennya mengalami kecelakaan di wilayah Permata Hijau, Jakarta Selatan. Novanto saat ini masih tidak sadarkan diri di rumah sakit.

“Beliau mengalami kecelakaan yang sangat parah,” kata Fredrich dilasir detik.com, Kamis (16/11/2017) malam.

Dijelaskan Fredrich, saat itu Novanto sedang mengejar waktu dengan mobilnya menuju sebuah stasiun televisi untuk mengikuti siaran secara live. Kemudian mobil Novanto mengalami kecelakaan. (*)

 

Lihat Videonya:

Related Posts
Andi Taufan Tiro Ditetapkan Sebagai Tersangka
Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PAN Andi Taufan Tiro, oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ditetapkan sebagai tersangka. Andi diduga menerima suap terkait proyek pembangunan jalan di Maluku yang ...
READ MORE
Pejabat KPK Kunjungi War Room Balaikota Makassar
MAKASSAR - Kecanggihan teknologi operation Room Pemerintah kota (Pemkot) Makassar menarik perhatian Deputi Bidang Informasi dan Data KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) Hary Budiarto yang berkunjung ke Operation (War) Room di ...
READ MORE
Ini Alasan Fadli Zon Hadiri Konferensi Pers Donald Trump
Dalam sebuah konferensi pers politik Donald Trump, Kamis (03/09), Ketua DPR Setya Novanto dan Wakil Ketua DPR Fadli Zon tampak hadir. Konferensi pers ini berlangsung setelah pengusaha AS itu melakukan sumpah kesetiaan ...
READ MORE
KPK Jadwalkan Pemanggilan Ulang Setnov Pekan Depan
JAKARTA - KPK akan melakukan pemanggilan ulang terhadap Ketua DPR Setya Novanto (Setnov) sebagai tersangka kasus proyek e-KTP pada pekan depan. Sebab, Setya Novanto saat ini sedang mengalami sakit dan ...
READ MORE
Novel Baswedan Disiram Air Keras Usai Salat Subuh
JAKARTA - Penyidik senior KPK Novel Baswedan disiram air keras usai shalat subuh di masjid dekat rumahnya, oleh dua orang pengendara motor yang belum diketahui identitasnya, Selasa (11/4/2017). Kekerasan fisik yang ...
READ MORE
Dewi Yasin Limpo Ditangkap KPK?
Dewi Yasin Limpo ditangkap KPK jadi fokus berita media tanah air malam ini, Selasa 20 Oktober 2015. Adik kandung Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo itu dikabarkan ditangkap KPK di ...
READ MORE
Ketua KPK Ingatkan Publik, Politik Dinasti Rawan Korupsi
JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo mengingatkan publik, agar berhati-hati dalam memilih kandidat kepala daerah yang mengarah kepada pembentukan politik dinasti. Sebab, menurut Agus, berdasarkan pengalaman selama ini, ...
READ MORE
KPK: Status Tersangka Setnov Tak Terkit Pansus Hak Angket
JAKARTA - Ketua KPK, Agus Rahardjo memastikan penetapan tersangka ketua DPR RI, Setya Novanto dalam kasus korupsi e-KTP tidak ada hubungannya dengan Pansus Hak Angket yang digulirkan DPR kepada KPK. "Penetapan ...
READ MORE
Patrialis Akbar Ditangkap KPK?
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan menangkap tangan seorang hakim konstitusi bernama Patrialis Akbar, di sebuah hotel di Tamansari, Jakarta Barat, Rabu (25/1). Menurut seorang sumber KPK tak hanya ...
READ MORE
Wakil Sekjen Demokrat: Pansus Angket KPK Makin Tak Jelas
JAKARTA - Wakil Sekjen Partai Demokrat Didi Irawadi Syamsuddin memandang keberadaan Pansus Angket Komisi Pemberantasan Korupsi di DPR semakin tidak jelas arah dan tujuannya. "Pansus Angket KPK semakin tidak jelas saja ...
READ MORE
Andi Taufan Tiro Ditetapkan Sebagai Tersangka
Pejabat KPK Kunjungi War Room Balaikota Makassar
Ini Alasan Fadli Zon Hadiri Konferensi Pers Donald
KPK Jadwalkan Pemanggilan Ulang Setnov Pekan Depan
Novel Baswedan Disiram Air Keras Usai Salat Subuh
Dewi Yasin Limpo Ditangkap KPK?
Ketua KPK Ingatkan Publik, Politik Dinasti Rawan Korupsi
KPK: Status Tersangka Setnov Tak Terkit Pansus Hak
Patrialis Akbar Ditangkap KPK?
Wakil Sekjen Demokrat: Pansus Angket KPK Makin Tak
BAGIKAN:
Comments

Nasional

Mulai 1 Oktober, Cairan Vape Dikenakan Cukai 57 Persen

Published

on

By

Makassartoday.com – Mulai 1 Oktober 2018, produk likuid vape atau cairan rokok elektrik kena cukai 57 persen. Hal ini tentu berdampak terhadap kenaikan harga likuid. 

Namun, untuk menyiasati itu, pengusaha vape harus memangkas pengeluaran hingga keuntungan.

Ketua Asosiasi Pengusaha e-Liquid Mikro (APeM) Deni S menyampaikan, menekan pengeluaran diperlukan agar harga produk di konsumen tidak naik tinggi akibat dikenakannya cukai 57 persen.

“Nah soal kenaikan 57 persen itu, ya kita produsen mensiasatinya dengan mengurangi beberapa cost-costpengeluaran,” katanya ditemui di Kantor Ditjen Bea Dan Cukai (DJBC) Kementerian Keuangan, Jakarta Timur, Rabu (18/7/2018).

Selain itu margin juga dipangkas, mulai dari produsen, hingga ke pengecer. Kalau tidak dilakukan maka kenaikan harga likuid akan signifikan.

“(Pengurangan margin) dari mulai marginnya produsen, margin distributor, dan margin retailer atau toko,” sebut dia.

Dengan demikian, harapannya harga likuid di konsumen bisa ditekan, dan naiknya hanya berkisar 5-10 persen.

“Sehingga nanti di konsumen itu naiknya hanya sekitar 5-10 persen,” tambahnya. (sumber: detik.com)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

Nasional

Mensos Idrus Marham Diperiksa Kasus Suap PLTU Riau-1

Published

on

By

Makassartoday.com – Menteri Sosial (Mensos) Idrus Marham dipanggil KPK terkait kasus suap pembangunan PLTU Riau-1. Perkara itu menjerat anggota DPR Eni Maulani Saragih.

“Direncanakan pemeriksaan saksi Idrus Marham pada Kamis (19/7),” ujar Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada wartawan, Rabu (18/7/2018).

Dalam perkara ini, Eni selaku Wakil Komisi Komisi VII diduga menerima suap total Rp 4,5 miliar dari Johannes Budisutrisno Kotjo untuk memuluskan proses penandatanganan kerja sama terkait pembangunan PLTU Riau-1. Johannes merupakan pemegang saham Blackgold Natural Resources Limited.

Sedangkan keterkaitan Idrus berawal dari undangannya kepada Eni untuk datang ke kediamannya dalam acara ulang tahun anaknya. Saat itulah, Eni ditangkap KPK pada Jumat, 13 Juli, lalu. (sumber: detik.com)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

Nasional

Danny Paparkan Kondisi Layanan Publik Makassar ke Juri IAI

Published

on

By

Makassartoday.com – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto berkesempatan memaparkan kondisi infrastruktur dan pelayanan publik dihadapan Juri Indonesia Attractiveness Index (IAI) di Gedung Tempo, Jl Palmerah, Jakarta, Rabu (18/7/2018).  

Pemaparan itu disaksikan langsung Juri IAI yang  beranggotakan Bambang Harimurti (Tempo), Handi (Frontier), Faisal Basri (Pengamat Ekonomi), dan Aviliani (Pengamat Ekonomi).

Sekedar diketahui, IAI adalah penghargaan yang diberikan kepada daerah yang memiliki daya tarik di sektor investasi, infrastruktur, layanan publik, dan pariwisata.

“Saya hadir bersama Kepala Inspektorat Zainal Ibrahim. Dihadapan juri, saya sampaikan soal Kota Makassar yang terus tumbuh progresif di berbagai sektor. Salah satunya adalah terkait inovasi kebijakan publik, seperti Pasikola (mobil antar jemput untuk anak sekolah di Kota Makassar), Makassar Home Care, Makassar Smart Card, dan beberapa kebijakan lainnya,” urai Danny.

Danny menegaskan, Pemerintah Kota Makassar berupaya terus memaksimalkan program pembangunan. “Semoga yang saya sampaikan mampu meyakinkan juri. Bagi Danny Pomanto, prestasi adalah bonus dari apa yang telah dilakukan,” ucapnya.  

Menurut Danny, hal terpenting adalah bagaimana program Pemerintah Kota Makassar mampu bermanfaat bagi masyarakat.

“Mohon doanya agar Kota Makassar semakin sejahtera dan mendapatkan pengakuan sebagai kota yang jaya,” imbuh Danny.
(hms)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya