Lagi, Ratusan Butir PCC Gagal Terbang ke Papua | Makassar Today
Connect with us

Hukum & Kriminal

Lagi, Ratusan Butir PCC Gagal Terbang ke Papua

Published

on

MAROS – Upaya penyelundupan narkoba melalui jalur udara kembali berhasil digagalkan pihak Bandara Internasiol Sultan Hasanuddin (Sulhan).

Kali ini ratusan narkoba jenis Daftar G gagal terbang setelah terdeteksi melalui mesin X-Ray di Ruangan Air Cargo Terminal Supervisor, Rabu (15/11/2017).

Ratusan Obat Daftar G ini dikirim melalui jasa pengiriman barang PT POS dengan keterangan isi barang dokumen. Rencananya barang haram tersebut akan dikirim menggunakan pesawat Sriwijaya Air nopen SJ-584, tujuan Manokwari Papua.

“Paket tersebut berisi 500 butir Daftar G merk Somadril/PCC. Paket ini hendak ke Manokwari melalui jasa ekspedisi PT POS oleh salah seorang warga di Makassar,” jelas Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, Kamis (16/11/2017).

Adapun ratusan butir PCC yang diamankan pihak bandara saat ini telah diserahkan terimakan ke pihak Polsek Bandara dan selanjutnya akan dikembangkan Satuan Narkoba Polres Maros. (Askay Khan)


Advertisement
loading...
Comments

Hukum & Kriminal

Dipicu Dendam Lama, 2 Warga Bulukumba Duel Berdarah di Jalan

Published

on

By

Makassartoday.com – Diduga sejak lama menyimpan dendam, dua orang warga di Dusun Batumenteng, Desa Bontobaji, Kabupaten Bulukumba, Sulsel, terlibat duel berdarah, Selasa.(23/1/2018) malam.

Kedua warga ini diketahui bernama Baso bin Sainuddin (33) serta Rasak bin Battong (40). Keduanya adalah warga Dusun Lembang Kahu, Desa Bontobaji, Kecamatan Kajang, Kabuoaten Bulukumba.

Informasi dihimpun dari pihak kepolisian bahwa keduanya saling serang menggunakan senjata tajam saat bertemu di ruas jalan. Akibat kejadian ini, Rasak tewas dengan luka tikaman di bagian perut. Sementara Baso harus dilarikan ke rumah sakit akibat luka tikaman juga di bagian perut.

“Menurut keterangan dari saksi bahwa korban dan pelaku berpapasan di jalan sekitar pukul 22.30 WITA, dimana pelaku dan korban mempunyai permasalahan sebelumnya,” jelas Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani. (Hajji Taruna)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...