Puluhan Warga Parang Tambung Tunggu Gas 3 Kg Murah dari Pertamina | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Puluhan Warga Parang Tambung Tunggu Gas 3 Kg Murah dari Pertamina

Published

on

MAKASSAR – Puluhan warga Kelurahan Parang Tambang, Kecamatan Tamalate terlihat memadati salah satu areal lapang di Jl Dg Tata 3, Jumat (17/11/2017).

Kedatangan mereka tak lain untuk menunggu distribusi gas elpiji 3 Kg murah dari pihak Pertamina.

Rahim, salah seorang warga mengaku terpaksa meluangkan waktu untuk menunggu lantaran sejak beberapa hari ini tidak lagi menemukan gas elpiji 3 Kg murah di tingkat pengecer.

“Maumi diapa pak, kita terpaksa menunggu di sini, dari pada istri tidak masak di rumah gara-gara gas langka,” ucap Rahim.

Adapun distribusi gas elpiji 3 Kg murah tersebut difasilitasi oleh pihak kelurahan setempat. Setiap warga yang ingin mendapatkan gas elpiji 3 Kg diminta membawa KTP.

alterntif text

“Kita masih menunggu mobil truk dari Pertamina yang bawa gas elpiji 3 Kg. Warga bisa dapatkan gas dengan harga Rp15.500 per tabung, cukup memperlihatkan KTP saja,” kata seorang petugas Keluarahan Parang Tambung, Nur Saimah.

Dari informasi yang dihimpun warga setempat kelangkaan gas elpiji 3 Kg sudah berlangsung sejak sepakan. Kelangkaan terjadi pada tingkat pengecer. Adapun gas elpiji 3 Kg yang bisa ditemukan di pasaran kini harganya sudah mencapai Rp27 ribu per tabung. (Rusdi)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending