Sah! PAN Terbitkan SK Usungan ke Pasangan DIAmi | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Sah! PAN Terbitkan SK Usungan ke Pasangan DIAmi

Published

on

MAKASSAR – Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) dipastikan akan diusung Partai Amanat Nasional (PAN).

Hal tersebut dikuatkan dengan keluarnya Surat Keputusan (SK) oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN.

“Rekomendasi ini berupa Surat Keputusan (SK) untuk pasangan Danny- Indira sebagai syarat untuk digunakan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU),” terang Hamzah Hamid, Ketua DPD PAN Makassar saat menggelar konfersensi pers, di Gedung DPRD Kota Makassar, Jumat (17/11/2017).

Dengan diterbitkannya SK tersebut, kata Hamzah, maka telah menjawab segala keraguan apakah PAN akan tetap berada dibarisan partai pengusung DIAmi atau tidak. Dan hari ini sudah terjawab.

“SK ini akan kita serahkan ke pak Danny pada Senin (20/11/2017) dikediaman pribadinya di Jalan Amirullah,” ujarnya.

alterntif text

“Mudah-mudahan apa yang menjadi harapan saya, PAN ke depan bersama pak Danny menjadi terdepan dan menjadi nyata,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Pilkada (TPP) DPD PAN Kota Makassar, Hasanuddin Leo mengatakan, dengan diterbitkannya SK ini maka PAN sudah pasti akan berada di barisan pasangan DIAmi.

“PAN, sesuai dengan logonya, bahwa sepanjang matahari masih bersinar harapan itu pasti ada, karena matahari tidak pernah ingkar. Itu yang digunakan oleh PAN dan menunjukan hari ini komitmenya tetap bersama Danny-Indira,” pungkasnya (Rangga)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending