NH-Aziz Resmi Terima Rekomendasi Hanura | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

NH-Aziz Resmi Terima Rekomendasi Hanura

Published

on

MAKASSAR – Partai Hanura resmi mengusung pasangan bakal calon Gubernur-bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar pada pilgub mendatang.

Sahnya partai besutan Oesman Sapta Odang itu mengusung pasangan nasionalis-religius ini usai penyerahan langsung surat rekomendasi dukungan kepada Nurdin Halid oleh Ketua Umum Hanura Sulsel, Andi Ilhamsyah Mattalatta di kediamannya, Jl Lasinrang, Makassar, Sabtu (18/11/2017).

Usai penyerahan rekomendasi, putra tokoh pejuang kemerdekaan sekaligus tokoh olahraga nasional, Andi Mattalatta ini langsung memimpin doa agar berkahnya usungan Hanura kepada pasangan NH-Aziz.

alterntif text

“Sekarang ini sudah resmi. Semoga ini menjadi sesuatu yang berhasil dengan baik,” harapnya kemudian diaminkan seluruh tamu yang hadir di kediamannya.

Sebelumnya, kader Hanura juga hadir pada deklarasi pasangan NH-Aziz di Lapangan Karebosi, Jumat (17/11/2017) malam. Sekjen DPP Hanura, Syarifuddin Sudding hadir pada kesempatan tersebut menilai, pasangan NH-Aziz mampu mewujudkan mimpi masyarakat Sulsel.

“Sulsel masyarakat yang plural, beragam suku, pemimpin yang mengayomi seluruh elemen masyarakat diperlukan. Ketika beliau (Nurdin Halid) diberikan amanah, maka mimpi-mimpi kita dalam membangun kampung dan menata kota akan terwujud,” yakinnya. (*)

BAGIKAN:
Comments

Trending