FKIP Unismuh Cetak 999 Wisudawan Tahun 2017 | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

FKIP Unismuh Cetak 999 Wisudawan Tahun 2017

Published

on

MAKASSSAR – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Makassar (FKIP Unismuh) menggelar acara malam ramah tamah wisudawan di Phinisi Ballroom Hotel Clarion, Senin (20/11/2017).

Malam ramah tamah digelar dalam rangka pelepasan 999 wisudawan tahun 2017 dari delapan prodi di jurusan FKIP.

Pengembangan akademik FKIP Unismuh dilihat dari visi sampai tahun 2020, yaitu Mewujudkan Fakultas Berkarakter Islami yang Unggul dan Terpercaya dalam Mengembangkan Ilmu Pendidikan dan klKeguruan melalui Penguatan Tridharma Perguruan Tinggi.

alterntif text

“salah satu aspek dalam penguatan Tridarma Perguruan Tinggi adalah bagaimana peran serta aktivitas mahasiswa di dalam maupun diluar kampus,” ucap Dr. Khairuddin selaku Wakil Dekan 1 FKIP Unismuh, Erwin Akib, Ph.D.

Pihaknya juga mengumumkan delapan wisudawan terbaik dari delapan prodi di tahun ini, yaitu Fisika, PGSD, Pendidikan Sosiologi, Pendidikan Bahasa  dan Sastra Indonesia, Pendidikan Seni Rupa, Bahasa Inggris, Pendidikan Matematika , dan Teknologi pendidikan. 

Dia berharap, Perguruan Tinggi Unismuh menjadi ujung tombak anti korupsi yang tentunya didukung oleh SDM yang ada di FKIP dengan jumlah dosen mencapai 200 orang.

“Pencapaian yang di raih oleh wisudawan terbaik juga tak lepas dari SDM yang memadai,” tutupnya. (Risma/Hajji)

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending