Pameran Hijab Terbesar di Indonesia Bakal Digelar di Makassar | Makassar Today
Connect with us

Fashion - Beauty

Pameran Hijab Terbesar di Indonesia Bakal Digelar di Makassar

Published

on

MAKASSAR – Setelah sukses menggelar Trend Hijab Expo 2016, kali ini Makassar Artpro akan kembali mengulang pameran yang sama di Makassar pada 30 November 2017 mendatang.

Rencana tersebut disampaikan pihak Makassar Artpro saat menggelar jumpa pers di Sandeq Ballroom Hotel Clarion Makassar, Senin (20/11/2017).

Dalam pameran ini, pihak panitia menargetkan sekitar 80 peserta yang akan menempati 87 booth yang sudah disediakan.

Adapun para peserta berasal dari Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Palembang,dan Makassar.

“Pameran akan dilaksanakan selama 4 hari mulai tanggal 30 November hingga 3 Desember di Hotel Clarion Makassar,” ujar Yudhi perwakilan Makassar Artpro.


Yudhi menambahkan, pihaknya dalam pameran ini akan menghadirkan pilihan busana yang makin variatif, salah satunya busana batik untuk melengkapi busana cesual, etnik, pesta, syar’i dan beberapa tema lainnya.

Di pameran nanti juga akan digelar demo make over, Talkshow bersama dokter kulit dan kecantikan serta make up competition.

Artpro juga akan menghadirkan sederet artis yang juga menjadi pengusaha busana seperti Indadari, Delia Septianti, Alfie Alfandy, Indra Bekti, dan Nia Paramitha.

“Mereka juga tidak hanya menampilkan busana busana andalan, tapi juga akan menghibur para pengunjung pameran,” tutupnya. (Rusdi/Foto: Hajji Taruna)

Advertisement
Comments

Fashion - Beauty

KD, Ussy, Vienna Hadir di Pembukaan Femme 2018

Published

on

By

Makassartoday.com – Pameran fassion termegah se-Indonesia Timur, Femme dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) ke 13 th resmi dibuka di Hotel Four Points by Sheraton, Jl A Djemma, Rabu (11/4/2018) malam.

Event tersebut, berlangsung selama lima hari terhitung mulai tanggal 11 hingga 15 April 2018 mendatang. Menghadirkan 350 brand, designer ternama tanah air, model lokal dan nasional, serta selebrity brand.

Pada pembukaan tersebut menampilkan fashion show dengan tiga designer ternama diantaranya Rudy Chandra, Vienna KD, dan Defrico Audy.

Selain itu, antusias para pononton memadati ruangan hingga kursi pun full, banyaknya para penonton yang rela bediri sambil desak-desakan demi mengambil gambar dan menyaksikan secara langsung penampilan Diva Indonesia, Krisdayanti.


Adapun lagu yang dibawakan Krisdayanti yakni “Yang Ku Mau” dan “Mencintaimu,” dengan tempo slow yang mengundang tepuk tangan meriah dari penonton.

“Saya sangat menikmati berada di kota Makassar ini, keindahannya dan orang-orangnya yang ramah. Saya pun sangat senang dan bangga diundang pada event besar ini,” kata KD sapaan akrabnya usai menyanyikan lagu.

Selain itu, istri dari Andika Pratama, Ussy Sulistiawaty pun turut hadir di atas catwalk bersama KD dan Vienna usai pameran busana dari Vienna KD sambil berpose bersama di depan awak media. (Wiwi-Hajji)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler