Politik

“Bukan Ilusi atau Janji”, Begitu Bunyi Puisi Danny di Deklarasi

MAKASSAR – Bakal calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menutup deklarasi DIAmi (Danny-Indira) dengan sebuah puisi. Membaca pusi belakangan menjadi ciri khas Danny setiap kali hadir diperhelatan besar.

Kali ini, puisi tersebut memiliki makna bahwa apa yang ia lakukan selama ini telah banyak membuahkan hasil. Dalam pusinya itu, Danny menyebut dirinya tak ingin menjanjikan ilusi atau pun janji -janji, melainkan komitmen untuk membangun kota Makassar menjadi kota dunia.

“Saya tak ingin menjanjikan ilusi atau pun janji -janji, melainkan komitmen untuk membangun kota Makassar menjadi kota dunia,” ucapnya di acara deklarasi DIAmi, di Anjungan Pantai Losari, Rabu (22/11/2017).

Calon petahan ini juga menyampaikan terima kasih banyak atas kehadiran seluruh pendukung, baik relawan, tim pemenangan, partai pendukung dan masyarakat umum.

“Mereka yang hadir hari ini menginginkan Makassar 2 kali tambah baik. Terima kasih semua yang memberikam dukungan kepada kami,” cetusnya.

Danny bersama pasangannya Indira Mulyasari diakhir deklarasinya menyampaikan tekad membentuk generasi unggul, menjadikan kota Makassar menjadi kota dunia.

“Kami buat deklarasi untuk perubahan masa depan yang jauh lebih baik dari sekrang. Saya meminta teman-teman untuk mendoakan agar Makassar 2 kali tambah baik,” kunci Danny. (Rusdi) 

alterntif text

BAGIKAN:
alterntif text
loading...
Comments

Terpopuler

loading...
To Top