Politik

Ketua Tim Pemenangan IYL-Cakka Berbaur di Deklarasi DIAmi

MAKASSAR – Ada yang menarik di deklarasi pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Moh Ramdan “Danny” Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) di Anjungan Pantai Losari, Rabu (22/11/2017) sore.

Selain kehadiran sejumlah tokoh serta petinggi parpol pengusung DIAmi, deklarasi petahana ini juga melibatkan pentolan pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Di atas panggung deklarasi, ikut berbaur Ketua Tim Pemenangan Rumah Kita IYL-Cakka, Bahar Ngitung (Obama) yang tampil mengenakan jaket Punggawa. Tak hanya itu, Ketua Tim Senior IYL-Cakka, Suaib Mallombassi juga nampak di deretan terdepan kursi tokoh.

Kehadiran dua pentolan IYL-Cakka ini semakin lengkap dengan kehadiran Ketua Umum Abdi Merah Putih (AMP) Sulsel Andi Ian Latanro, serta Koordinator Program Sejuta Punggawa (PSP) Kahar Gani yang masing-masing bagian pemenangan Punggawa Macakka.

Khusus Suaib Mallombassi juga dikenal sebagai pentolan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang (Sayang) di Pilgub 2008 dan Pilgub 2013. Diberbagai kesempatan, ia memimpin konsolidasi pemenangan IYL-Cakka, termasuk saat rapat koordinasi tim pemenangan di Makassar, belum lama ini.

Berdasarkan pantauan, baik Obama maupun Suaib Mallombassi terekam gambar ikut mengacungkan dua jarinya sebagai simbol pemenangan Danny-Indira, yakni dua kali tambah baik.

Ketua Umum Abdi Merah Putih (AMP) Sulsel, Ian Latanro mengatakan, kehadirannya di deklarasi DIAmi merupakan bentuk apresiasi dan support ke Danny yang selama lima tahun terakhir banyak memberi karya nyata selama memimpin Makassar.

“Selamat dan sukses atas deklarasi pasangan DIAmi. Mari bersama menjadikan Makassar dua kali tambah baik,” pungkas Ian Latanro saat ditemui di sela-sela deklarasi pasangan yang dihadiri puluhan ribu massa. (*) 

alterntif text

BAGIKAN:
alterntif text
loading...
Comments

Terpopuler

loading...
To Top