Heboh! Petugas Bandara Temukan Paket Berisi Zombie | Makassar Today
Connect with us

Internasional

Heboh! Petugas Bandara Temukan Paket Berisi Zombie

Published

on

ATLANTA – Sebuah mayat telah ditemukan di Bandara Atlanta, mayat tersebut dikirim menggunakan pesawat udara. Saat melewati mesin detektor X-ray di Bandara Internasional Atlanta Amerika serikat, para petugas keamanan menjadi kaget.

Karena tidak pernah melihat kasus ini sebelumnya. Pada mesin pendeteksi barang tersebut mengeluarkan benda yang diduga mayat, dipikir oleh petugas ada kerusakan pada alat detektor mereka.

Setelah mayat tersrbut dicek oleh petugas keamanan bandara, ternyata mayat itu hanya properti yang digunakan untuk film horor Texas Chainsaw Massacre yang di produksi tahun 2003.

Petugas keamanan bandara di Amerika Serikat memang sudah terbiasa memperiksa barang-barang yang aneh, tetapi kasus ini merupakan yang pertama yang pernah dialami oleh mereka, jadi memang agak terkejut saat mayat tersebut melewati mesin detektor.

Setelah mereka memastikan itu adalah sebuah properti film, maka mereka memfotonya sebagi kenang-kenangan. Foto tersebut lalu diungah ke akun Instagram-nya, petugas itu mengatakan: “Bicara tentang orang mati, jasad yang membusuk ini sebenarnya adalah properti dari film #TexasChainsawMassacre.

“Properti ini dibawa melalui pos pemeriksaan di Bandara Internasional Atlanta, di mana seperti yang anda lihat, ia diperiksa dan dikirim menggunakan pengiriman udara”. (*)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Advertisement

Comments

Internasional

Azan Berkumandang, Wasit Ternama Ini Langsung Hentikan Permainan

Published

on

By

Mantan wasit ternama Premier League, Mark Clattenburg, mendapatkan sorotan lagi setelah bekerja di Arab Saudi. Ketika sedang memimpin pertandingan, Clattenburg menghentikan laga sejenak karena azan berkumandang.

Hal ini terjadi pada laga Kings Cup, atau Piala Liga Arab Saudi, antara Al-Feiha melawan Al-Fateh di Stadion King Salman Sports City, Rabu (24/1/2018).

Dilansir dari detik.com, ketika skor masih sama kuat 1-1, di mana laga memasuki menit ke-94, azan berkumandang dan Clattenburg langsung meniup peluit meminta laga untuk dihentikan sementara.

Azan berkumandang cukup keras, hal itu terdengar jelas pada video yang viral. Diperkirakan ada masjid di dekat stadion King Salman Sports City.

Laga setidaknya berhenti selama tiga menit sebelum Clattenburg kembali melanjutkan pertandingan. Pada akhirnya, Al Feiha berhasil mencetak gol kemenangan pada menit ke-118 melalui Sami Al Khaibari.

Mark Clattenburg Stop the Matches during Adzan #markclattenburg #respect

A post shared by Alwi (@bian19hafiz) on

Al Feiha pun dipastikan melaju ke perempat final Kings Cup.

Clattenburg memang sudah tak memimpin Premier League sejak Februari 2017 dan menjadi kepala perwasitan di Federasi Sepakbola Arab Saudi. Tak ayal namanya sempat hilang dari peredaran, hingga video dia menghentikan laga karena azan ini viral. (*)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler