Internasional

Heboh! Petugas Bandara Temukan Paket Berisi Zombie

ATLANTA – Sebuah mayat telah ditemukan di Bandara Atlanta, mayat tersebut dikirim menggunakan pesawat udara. Saat melewati mesin detektor X-ray di Bandara Internasional Atlanta Amerika serikat, para petugas keamanan menjadi kaget.

Karena tidak pernah melihat kasus ini sebelumnya. Pada mesin pendeteksi barang tersebut mengeluarkan benda yang diduga mayat, dipikir oleh petugas ada kerusakan pada alat detektor mereka.

Setelah mayat tersrbut dicek oleh petugas keamanan bandara, ternyata mayat itu hanya properti yang digunakan untuk film horor Texas Chainsaw Massacre yang di produksi tahun 2003.

Petugas keamanan bandara di Amerika Serikat memang sudah terbiasa memperiksa barang-barang yang aneh, tetapi kasus ini merupakan yang pertama yang pernah dialami oleh mereka, jadi memang agak terkejut saat mayat tersebut melewati mesin detektor.

Setelah mereka memastikan itu adalah sebuah properti film, maka mereka memfotonya sebagi kenang-kenangan. Foto tersebut lalu diungah ke akun Instagram-nya, petugas itu mengatakan: “Bicara tentang orang mati, jasad yang membusuk ini sebenarnya adalah properti dari film #TexasChainsawMassacre.

“Properti ini dibawa melalui pos pemeriksaan di Bandara Internasional Atlanta, di mana seperti yang anda lihat, ia diperiksa dan dikirim menggunakan pengiriman udara”. (*) 

alterntif text

BAGIKAN:
alterntif text
loading...
Comments

Terpopuler

loading...
To Top