Oknum PNS Bantaeng Nyambi Jual Sabu - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Oknum PNS Bantaeng Nyambi Jual Sabu

Published

on

BANTAENG – Satuan Reserse dan Narkoba Polres Bantaeng berhasil membekuk tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu bernama Risnandar alias Nandar (37), yang merupakan oknum PNS di Dinas Keluarga Berencana (KB), Kabupaten Bantaeng, Sulsel.

Nandar diamankan setelah petugas menggerebek sebuah rumah di BTN Arakeke, Kelurahan Lembang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Kamis (23/11/2017) malam.

Dari tangan tersangka, petugas mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya 3 sachet kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu. 2 ponsel, 1 resifer CCTV, 2 buah sumbu kompor, 1 buah bong alat hisap sabu, 5 buah sendok sabu, 5 buah koret gas
serta 1 buah timbangan digital.

“Penangkapan dilakukan dengan cara undercover dan penggeledahan. Yang bersangkutan adalah petugas penyuluh KB di Bantaeng dan diduga menguasai narkotika jenis sabu,” jelas Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dikcy Sondani, Jumat (24/11/2017).

Dijelaskan pula, bahwa tersangka sudah menjadi target operasi oleh Satuan Resnarkoba Polres Bantaeng. Sejauh ini petugas masih melakukan pengembangan untuk mengejar pelaku lainnya. (Askay Khan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending