250 Peserta Ramaikan Colouring Contes di Gammara Hotel | Makassar Today
Connect with us

BISNIS

250 Peserta Ramaikan Colouring Contes di Gammara Hotel

Published

on

MAKASSAR – Dalam rangka promo area, management Gammara Hotel Makassar menggelar lomba mewarnai (Colouring Contest) yang diramaikan sekitar 250 peserta mulai dari usia 7-9 tahun, di Gammara Hotel, Jl Metro Tanjung Bunga, Minggu (26/11/2017).

Disamping promo area, lomba juga bertujuan untuk meningkatkan daya kreatifitas anak dalan berkarya, khususnya mengisi hari libur.

“Event ini bertujuan untuk mengapresiasi daya kreatifitas anak-anak dalam berkarya khususnya mewarnai,” ucap Nasrianti Jais selaku Diretor of Sales & Marketing.

Ia menambahkan, dalam promosi area hotel, pihaknya memilih segmentasi Family (Keluarga) untuk meningkatkan tingkat hunian pada akhir pekan. Guna menunjang itu semua, Hotel Gammara melengkapi fasilitas salah satunya kolam renang yang aman bagi anak-anak.

“Kolam renang kami sangat safety. Jadi aman buat anak-anak,” kuncinya.

(Risma-Hajji Taruna)


Advertisement
loading...
Comments

BISNIS

Operasi Pasar Bulog Lepas 33 Ton Beras Medium

Published

on

By

Makassartoday.com – Badan Urusan Logistik (Bulog) Divisi Regional Sulselbar mengelar operasi pasar. Operasi pasar beras medium ini dihargai Rp9 ribu/Kg. Operasi pasar ini di tujukan di 10 pasar di Makassar dengan jumlah 33 Ton beras.

Kepala Badan Pengkajian dan Pengembangan Perdagangan Kemendag Kasan, yang melepas operasi pasar mengatakan beras medium ini segera bisa di salurkan di salurkan di sejumlah pasar dengan tepat sasaran. Ia meminta paling lambat hingga maret semua beras bisa di salurkan

“Kami harap operasi pasar ini segera di salurkan di sejumlah pasar tradisional di Sulsel dan Sulbar. Kami pastikan selesai hingga maret,” Kata Kasan di Gudang Bulog Makassar Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Jumat (12/1/2018).

Sementara itu, Wakil Kepala Bulog Sulselbar Lusiyana Gobel mengatakan stok beras yang ada di gudang bulog Makassar sebanyak 33 ton beras, dengan jumlah ini sangat aman hingga memenuhi kebutuhan masyarakat berapapun.

“Kami ada stok di gudang bulog Makassar 33 ton, sangat aman dan memenuhi kebutuhan masyarakat,” kata Lusiyana Gobel di Gudang.

Hingga kini operasi pasar beras medium ini akan terus di gelar di sejumlah pasar tradisional di Sulselbar. Pihak bulog menjamin kebutuhan dan harga beras bisa stabil dengan operasi pasar ini. (Hajji Taruna)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...