250 Peserta Ramaikan Colouring Contes di Gammara Hotel | Makassar Today
Connect with us

BISNIS

250 Peserta Ramaikan Colouring Contes di Gammara Hotel

Published

on

MAKASSAR – Dalam rangka promo area, management Gammara Hotel Makassar menggelar lomba mewarnai (Colouring Contest) yang diramaikan sekitar 250 peserta mulai dari usia 7-9 tahun, di Gammara Hotel, Jl Metro Tanjung Bunga, Minggu (26/11/2017).

Disamping promo area, lomba juga bertujuan untuk meningkatkan daya kreatifitas anak dalan berkarya, khususnya mengisi hari libur.


“Event ini bertujuan untuk mengapresiasi daya kreatifitas anak-anak dalam berkarya khususnya mewarnai,” ucap Nasrianti Jais selaku Diretor of Sales & Marketing.

Ia menambahkan, dalam promosi area hotel, pihaknya memilih segmentasi Family (Keluarga) untuk meningkatkan tingkat hunian pada akhir pekan. Guna menunjang itu semua, Hotel Gammara melengkapi fasilitas salah satunya kolam renang yang aman bagi anak-anak.

“Kolam renang kami sangat safety. Jadi aman buat anak-anak,” kuncinya.

(Risma-Hajji Taruna)

Advertisement
Comments

BISNIS

Four Points Hotel Tawarkan Konsep Nikah Mewah Tak Harus Mahal!

Published

on

By

Makassartoday.com – Manahaemen Four Points kembali mengadakan kegiatan rutin tahunan yang bertema “The Art Wedding Gallery” di ball room Forum Points by Sheraton Hotel, Jl Landak Baru, Makassar, Jumat (9/3/2018).

Acara yang diadakan setiap tahun tersebut, kali ini dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata Makassar, ditandai dengan pemukulan gong sebanyak tiga kali.

Ditemui di lokasi, Nandang Suhendar selaku Direktor Akses Marketing menjelaskan, beberapa faktor diadakannya kegiatan ini, salah satunya besarnya animo masyarakat Makassar yang memilih hotel sebagai lokasi resepsi pernikahan.

“Orang berkewajiban menikah. Hotel adalah salah satu tempat untuk menjadi bagian kesuksesan dari orang-orang yang nikah. Hotel adalah salah satu tempat yang mampu mewujudkan kenangan baik untuk mempelai,” jelas Nandang.

Nandang juga menjelaskan bahwa event ini sengaja diadakan tidak terlalu besar karena banyaknya event di bulan Maret.


“Kebetulan ini memang tidak terlalu besar diadakan karena bersamaan event di bulan maret. Ini Luar biasa banyak sehingga kita lebih memaksimalkan kepada fendor yang bisa menciptakan seni konsep The art Wedding Gallery,” tambahnya lagi.

Menurut Nandang, kegiatan ini dilaksanakan agar orang-orang tahu bahwa pernikahan yang megah tidak harus dengan biaya yang mahal.

Penawaran dalam The art Wedding Galley ini dibuka dari harga 50 juta dengan kapasitas 500/pack.

“Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan mampu menarik wisatawan dengan konsepnya yang mengambil culture budaya” ujar Nandang.

Sementara untuk job pernikahan, Nandang mengharapkan tahun ini kegiatan wedding tersebut bisa mencapai target 200 pernikahan melihat tahun lalu total pernikahan keseluruhan dalam setahun mencapai 120. (Hajji Taruna- Windha)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler