Medina Perkenalkan Produk Houseware Halal di Makassar | Makassar Today
Connect with us

BISNIS

Medina Perkenalkan Produk Houseware Halal di Makassar

Published

on

MAKASSAR – Medina kembali menggelar event promo produk houseware halal pertama di Indonesia. Setelah sebelumnya mengejar event promo di lima kota, kali ini giliran Kota Makassar yang menjadi tujuan promo mereka.

Event promo produk plastik rumah tangga yang diperkenalkan pihak Medina dibuat dalam bentuk lomba mewarnai usai 4-5 tahun dan diikuti sebanyak 106 peserta, berlangsung di Pasar Segar, Jl Pengayoman, Makassar, Senin (27/11/2017).

Medina menyiapkan hadiah untuk para pemenang untuk kategori juara satu, dua dan tiga. Bagi juara pertama berhak mendapatkan total uang rupiah sebesar 500.000, disusul juara kedua mendapatkan 300.000 dan 200.000 bagi juara ketiga. Seluruh pemenang lomba juga berhak mendapatkan sertifikat,” kata Dwi Restu Novianti selalu Marketing Communication Medina, melalui rilisnya.


Selama lomba mewarnai berlangsung, Medina juga menyelengarakan sesi khusus bagi para orang tua pendamping. Medina turut membagikan pengetahuan tentang manfaat dan kegunaan plastik yang halal bagi keluarga.

Menurut data Euro Monitor, kami memproyeksikan berdasarkan pertumbuhan rata-rata (CAGR) di Indonesia, pasar produk plastik rumah tangga terus mengalami peningkatan hingga tahun 2018 mendatang. Pertumbuhan market size untuk kategori pembelian produk Beverageware, Food Storage, dan Dinnerware sebesar 11,2 % Pertahun. Dan hal ini merupakan peluang besar untuk produsen ketiga kategori di atas untuk bersaing dengan pasar.

Dengan mengusung konsep produk peralatan rumah tangga halal pertama di Indonesia, Medina menargetkan untuk dapat meraih 15% market share produk houseware dalam 5 tahun mendatang. Medina berkomitmen untuk memberikan nilai terbaik tidak hanya dari segi produk tapi juga memberikan nilai terbaik bagi seluruh anggota keluarga di Indonesia. (rls)

Advertisement
Comments

BISNIS

Four Points Hotel Tawarkan Konsep Nikah Mewah Tak Harus Mahal!

Published

on

By

Makassartoday.com – Manahaemen Four Points kembali mengadakan kegiatan rutin tahunan yang bertema “The Art Wedding Gallery” di ball room Forum Points by Sheraton Hotel, Jl Landak Baru, Makassar, Jumat (9/3/2018).

Acara yang diadakan setiap tahun tersebut, kali ini dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata Makassar, ditandai dengan pemukulan gong sebanyak tiga kali.

Ditemui di lokasi, Nandang Suhendar selaku Direktor Akses Marketing menjelaskan, beberapa faktor diadakannya kegiatan ini, salah satunya besarnya animo masyarakat Makassar yang memilih hotel sebagai lokasi resepsi pernikahan.

“Orang berkewajiban menikah. Hotel adalah salah satu tempat untuk menjadi bagian kesuksesan dari orang-orang yang nikah. Hotel adalah salah satu tempat yang mampu mewujudkan kenangan baik untuk mempelai,” jelas Nandang.

Nandang juga menjelaskan bahwa event ini sengaja diadakan tidak terlalu besar karena banyaknya event di bulan Maret.


“Kebetulan ini memang tidak terlalu besar diadakan karena bersamaan event di bulan maret. Ini Luar biasa banyak sehingga kita lebih memaksimalkan kepada fendor yang bisa menciptakan seni konsep The art Wedding Gallery,” tambahnya lagi.

Menurut Nandang, kegiatan ini dilaksanakan agar orang-orang tahu bahwa pernikahan yang megah tidak harus dengan biaya yang mahal.

Penawaran dalam The art Wedding Galley ini dibuka dari harga 50 juta dengan kapasitas 500/pack.

“Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan mampu menarik wisatawan dengan konsepnya yang mengambil culture budaya” ujar Nandang.

Sementara untuk job pernikahan, Nandang mengharapkan tahun ini kegiatan wedding tersebut bisa mencapai target 200 pernikahan melihat tahun lalu total pernikahan keseluruhan dalam setahun mencapai 120. (Hajji Taruna- Windha)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler