Medina Perkenalkan Produk Houseware Halal di Makassar | Makassar Today
Connect with us

BISNIS

Medina Perkenalkan Produk Houseware Halal di Makassar

Published

on

MAKASSAR – Medina kembali menggelar event promo produk houseware halal pertama di Indonesia. Setelah sebelumnya mengejar event promo di lima kota, kali ini giliran Kota Makassar yang menjadi tujuan promo mereka.

Event promo produk plastik rumah tangga yang diperkenalkan pihak Medina dibuat dalam bentuk lomba mewarnai usai 4-5 tahun dan diikuti sebanyak 106 peserta, berlangsung di Pasar Segar, Jl Pengayoman, Makassar, Senin (27/11/2017).

Medina menyiapkan hadiah untuk para pemenang untuk kategori juara satu, dua dan tiga. Bagi juara pertama berhak mendapatkan total uang rupiah sebesar 500.000, disusul juara kedua mendapatkan 300.000 dan 200.000 bagi juara ketiga. Seluruh pemenang lomba juga berhak mendapatkan sertifikat,” kata Dwi Restu Novianti selalu Marketing Communication Medina, melalui rilisnya.

Selama lomba mewarnai berlangsung, Medina juga menyelengarakan sesi khusus bagi para orang tua pendamping. Medina turut membagikan pengetahuan tentang manfaat dan kegunaan plastik yang halal bagi keluarga.

Menurut data Euro Monitor, kami memproyeksikan berdasarkan pertumbuhan rata-rata (CAGR) di Indonesia, pasar produk plastik rumah tangga terus mengalami peningkatan hingga tahun 2018 mendatang. Pertumbuhan market size untuk kategori pembelian produk Beverageware, Food Storage, dan Dinnerware sebesar 11,2 % Pertahun. Dan hal ini merupakan peluang besar untuk produsen ketiga kategori di atas untuk bersaing dengan pasar.

Dengan mengusung konsep produk peralatan rumah tangga halal pertama di Indonesia, Medina menargetkan untuk dapat meraih 15% market share produk houseware dalam 5 tahun mendatang. Medina berkomitmen untuk memberikan nilai terbaik tidak hanya dari segi produk tapi juga memberikan nilai terbaik bagi seluruh anggota keluarga di Indonesia. (rls)


Advertisement
loading...
Comments

BISNIS

Operasi Pasar Bulog Lepas 33 Ton Beras Medium

Published

on

By

Makassartoday.com – Badan Urusan Logistik (Bulog) Divisi Regional Sulselbar mengelar operasi pasar. Operasi pasar beras medium ini dihargai Rp9 ribu/Kg. Operasi pasar ini di tujukan di 10 pasar di Makassar dengan jumlah 33 Ton beras.

Kepala Badan Pengkajian dan Pengembangan Perdagangan Kemendag Kasan, yang melepas operasi pasar mengatakan beras medium ini segera bisa di salurkan di salurkan di sejumlah pasar dengan tepat sasaran. Ia meminta paling lambat hingga maret semua beras bisa di salurkan

“Kami harap operasi pasar ini segera di salurkan di sejumlah pasar tradisional di Sulsel dan Sulbar. Kami pastikan selesai hingga maret,” Kata Kasan di Gudang Bulog Makassar Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Jumat (12/1/2018).

Sementara itu, Wakil Kepala Bulog Sulselbar Lusiyana Gobel mengatakan stok beras yang ada di gudang bulog Makassar sebanyak 33 ton beras, dengan jumlah ini sangat aman hingga memenuhi kebutuhan masyarakat berapapun.

“Kami ada stok di gudang bulog Makassar 33 ton, sangat aman dan memenuhi kebutuhan masyarakat,” kata Lusiyana Gobel di Gudang.

Hingga kini operasi pasar beras medium ini akan terus di gelar di sejumlah pasar tradisional di Sulselbar. Pihak bulog menjamin kebutuhan dan harga beras bisa stabil dengan operasi pasar ini. (Hajji Taruna)


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...